Ys IX: Monstrum Nox Perkenalkan Dokter Pengembara Cantik

ys IX Monstrum Nox Crop
Apakah kamu mau diperiksa olehnya?

Ys IX: Monstrum Nox semakin menunjukkan perkembangannya dengan cukup pesat. Dan sepertinya sudah menjadi ciri khas Nihon Falcom untuk mengungkap semua karakternya. Setelah diketahui bahwa pria berambut merah adalah Monstrum yang menghuni tubuh Adol. Kali ini mereka memperkenalkan beberapa karakter baru lain termasuk dokter pengembara cantik yang mengobatimu.

Menurut majalah Dengeki edisi bulan ini yang merangkum nyaris semua hal yang telah diumumkan. Falcom juga memperkenalkan beberapa karakter baru Ys IX: Monstrum Nox yang akan bertemu Adol di sepanjang perjalanannya. Mereka adalah Maxim, Salady, Silhouette, Tate, dan Xavier.

Maxim (Voice: Kusu Toshiki, Maou-sama Retry – Satanist B)

Merupakan orang misterius yang ditemani oleh burung hantu bernama Arthur. Ia miliki bisnis di pasar gelap Balduq. Merupakan seorang pedagang sekaligus informan gelap yang dapatkan semua informasinya dari para tahanan.

Salady (Voice: Aranami Kazusa, Hajimete no Gal – Uesaka Ayumi)

Dokter pengembara cantik yang tinggal di Balduq. Ia merupakan salah satu orang yang membantu menyembuhkan penyakit warga Balduq yang tak memiliki uang untuk membayarnya. Perempuan ini sepertinya tengah mencari sesuatu. Ia sering menunjukkannya dengan mengunjungi penginapan tempat Adol bersembunyi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Silhouette (Voice: Hara Natsuko, Hajimete no Gal – Shiina Kokoro)

Seorang perempuan misterius dengan baju maid dan topengnya. Ia adalah anak perempuan yang sopan dan bekerja di bawah orang yang ia panggil “Sensei” (orang yang ahli di bidangnya, bisa dokter maupun guru). Berkat penampilannya yang mencurigakan, ia dijebloskan ke penjara. Topeng Sihouette miliki kemampuan untuk melihat kekuatan tersembunyi seseorang.

Tate (Voice: Takafumi Ono, Maou-sama Retry – Villager A)

Bocah cerdik yang bekerja sebagai pandai besi. Ayahnya meninggal beberapa tahun yang lalu dan kini ia tinggal bersama adik perempuannya. Ayahnya merupakan seorang pandai besi yang pernah membuat “Demon Armor”.

Xavier (Voice: Moriya Kyouka, Hidan no Aria – Rui)

Binatang suci yang termasuk dalam jenis “Sacred Beast Loo” yang bisa berbicara dengan beberapa hero dalam gamenya. Uniknya, ia berbicara dengan bahasa lain jika dilihat manusia biasa. Xavier tinggal di penjara dan memutuskan untuk meminjamkan kekuatannya pada Adol.

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis di Jepang tanggal 26 September 2019 nanti hanya di PlayStation 4. Belum ada kejelasan kapan versi berbahasa Inggris gamenya akan dirilis. Kamu bisa mengikuti beritanya hanya di gamebrott.com.

Exit mobile version