“Ys VIII: Lacrimosa of Dana” Versi PC Akan Rilis Dalam Waktu Dekat, Catat Tanggalnya

Ys VIII Lacrimosa of DANA The Maiden Dana Nintendo Switch.MP4 snapshot 00.38 2018.03.22 07.45.21
Siapkan walletmu guys!

Setelah sebelumnya menggoda fans berat Ys dengan mengatakan bahwa Ys VIII: Lacrimosa of Dana akan rilis di bulan April 2018, NIS America selaku publisher mengumumkan bahwa Adol Christin akan menyambangi PC pada tanggal 16 April 2018.

Versi PC ini akan serupa dengan versi Playstation 4. Gamer yang membelinya dalam rentang waktu 1 minggu pertama akan mendapat DLC gratis sebagai berikut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ys VIII: Lacrimosa of Dana versi PC akan dirilis melalui portal Steam dan GOG. Buat kamu yang belum tahu, Ys VIII: Lacrimosa of Dana menceritakan tentang Adol Christin yang terdampar di pulau terkutuk. Ia dan rekan-rekannya berniat menyelamatkan semua penumpang yang terdampar bersamanya dengan melawan monster-monster yang menghuni pulau tersebut. Di tengah petualangannya, Adol memimpikan seorang wanita berambut biru yang ada di tempat nun jauh di sana. Siapakah wanita tersebut?

source: gematsu

Exit mobile version