Yu-Gi-Oh! Duel Links Akan Hadirkan Yusei Fudo dan Dunia 5D’s Pada Update Terbarunya

Yu Gi Oh 5Ds now on Crunchyroll

Kabar gembira bagi fans-fans Yu-Gi-Oh Duel Links, pasalanya pada 25 September 2018 nanti game yang dikembangkan oleh Konami tersebut akan mengahadirkan sebuah major update yang merubah jalannya permainan game yang tersedia di platfrom IOS dan Andorid tersebut. Pasalnya pada update tersebut Konami akan menghadirkan dunia dalam Yu-Gi-Oh! 5D’s berserta karakter dan kartu dalam dunia 5D’s.

https://www.youtube.com/watch?v=eAY2T3pQ1BA

Sejauh ini karakter-karakter dari dunia 5D’s yang dipastikan pada update tanggal 25 September 2018 nanti adalah Yusei Fudo, Crow Hogan, Aki Izayoi, Lua,Luca, dan Jack Atlas. Tak lupa Konami juga menghadirkan kartu-kartu andalan mereka seperti Stardust Dragon, Black-Winged Dragon, Black Rose Dragon, Power Tool Dragon, Ancient Fairy Dragon, dan Red Dragon Archfiend. Dalam rangka merayakan major update tersebut pihak Konami juga sudah menyiapkan hadiah menarik berupa “Dream UR Ticket, 1000 gems, dan kartu Junk Warrior.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan hadirnya 5D’s digame Yu-Gi-Oh! Duel Links ini akan membuat deck semakin bervariatif dan meningkatkan keseruan bermain game yang satu ini. Selain itu akan semakin banyak event yang akan dihadirkan dengan adanya penambahan Universe Yu-Gi-Oh! 5D’s. Berikut daftar kartu yang dipastikan hadir dalam major update tersebut.

Stardust Dragon
Junk Warrior
Black-Winged Dragon
Black Rose Dragon
Ancient Fairy Dragon
Power Tool Dragon
Red Dragon Archfiend
Blackwing – Blizzard the Far North
Blackwing – Elphin the Raven
Blackwing – Ghibli the Searing Wind
Blackwing – Harmattan the Dust
Blackwing – Jin the Rain Shadow
Caligo Claw Crow
Copy Plant
Cupid Volley
Cyber Falcon
Darkbishop Archfiend
Double Tool C&D
Factory of 100 Machines
Gravity Warrior
Junk Box
Junk Forward
Junk Synchron
Morphtronic Celfon
Ogre of the Scarlet Sorrow
Regulus
Rosaria, the Stately Fallen Angel
Rose Fairy
Rose Fairy
Rose Witch
Shield Warrior
Spacegate
Sunlight Unicorn
Sunny Pixie
Wattfox
White Potan

Source : Beyond The Duel 

Exit mobile version