Yu-Gi-Oh! Duel Links Rayakan Setahun Rilis Dengan Update Terbaru

Yu-Gi-Oh Duel Links

Semenjak game Yu-Gi-Oh! Duel Links secara resmi dirilis tepat satu tahun lalu, Konami telah memberikan dukungannya pada game ini dengan banyak karakter baru, kartu baru, dan misi-misi yang baru. Lalu untuk merayakan setahun peluncuran Yu-Gi-Oh! Duel Links ini pengembang melanjutkan dukungannya dengan lebih banyak konten baru, mulai dari kartu yang sangat diharapkan para penggemar sampai kartu terkenal dari seri originalnya.

Update-an pertama dari Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah para pemain bisa mendapatkan sebuah versi prismatik yang sangat langka dari Slifer the Sky Dragon, yakni Sky Dragon of Osiris dalam versi Jepang, dimana sampai saat ini tidak bisa diperoleh dengan cara apapun. Hal yang harus dilakukan oleh para pemain untuk membuka kartu ini adalah dengan menemukan karakter Strings pada Duel Monster World dan mengalahkannya, dimana hal tersebut akan relatif mudah karena karakter tersebut hanya berada di level 20.

Slifer The Sky Dragon
Sumber: reddit.com

Sebagai tambahan, game mat dan card sleeves fitur Yami Yugi dan Jaden Yuki akan dikirimkan pada tiap pemain melalui Gift Box sesegera mungkin tepat setelah mereka log in ke dalam game Yu-Gi-Oh! Duel Links. Selain itu para pemain juga nantinya akan menerima SR/UR tokens gratis yang bisa digunakan untuk mendapatkan kartu langka dan 1.500 free gems yang bisa digunakan untuk membeli pack kartu gratis.

Selain itu Konami juga meluncurkan beberapa statistik menarik tentang game yang satu ini. Semenjak 12 Januari 2017, yakni tanggal peluncuran game ini ke seluruh dunia, game Yu-Gi-Oh! Duel Links telah didownload lebih dari 60 juta kali. Lalu sudah 9.5 miliar duel yang telah dimainkan, 1.1 miliar kartu yang telah terbuka, dan 45.891 pemain yang telah berhasil mendapatkan prismatic Blue-Eyes White Dragon yang merupakan salah satu kartu langka dalam game ini.

Game ini, seperti yang diketahui sudah mengalami update beberapa bulan yang lalu dengan mengupdate karakter, kartu, misi, dan event berdasarkan Yu-Gi-Oh! GX anime. Game Yu-Gi-Oh! Duel Links ini bisa dimainkan di konsol PC, iOS dan android.

Source: Dualshocker

Exit mobile version