Yu-Gi-Oh! Duel Links Segera Jadi Game Free-to-Play di PC

maxresdefault 15 1
Yu-Gi-Oh! Duel Links akan kunjungi PC.

Hari ini melalui postingan akun Facebook resminya, Konami Digital Entertainment umumkan bahwa versi PC dari Yu-Gi-Oh! Duel Links akan segera dirilis pertengahan bulan November nanti, tepatnya tanggal 17 November 2017.

Kamu yang telah familiar dengan game Yu-Gi-Oh! yang miliki permainan yang semakin kompleks hingga saat ini mungkin telah menyadari bahwa franchise andalan Konami tersebut telah kembali ke akarnya melalui Duel Links. Dengan gameplay klasiknya seperti saat pertamakali diperkenalkan dan mudah dimengerti, Yu-Gi-Oh! Duel Links tidak hanya akan berikanmu banyak kartu mulai kartu klasik hingga kartu baru dari animenya saat ini, namun juga berikanmu kesempatan untuk membuka duelist ternama seperti Seto Kaiba hingga Yami Yugi.


https://www.youtube.com/watch?v=ILbgG4-_RFc


Hadirnya versi PC Yu-Gi-Oh! Duel Links yang sebelumnya telah sukses di Android dan iOS dengan lebih dari 55 juta download tentunya akan membawa playerbase yang lebih besar lagi di komunitasnya. Kamu tidak perlu khawatir jika kamu telah memainkannya di Android maupun iOS, karena kamu bisa mentransfer datamu dari versi mobile-nya ke versi PC gamenya menggunakan akun Konami-mu.

Masih belum diketahui platform mana yang akan Konami tuju untuk memasarkan versi PC-nya, entah itu Steam atau website resmi Yu-Gi-Oh! Duel Links itu sendiri. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Konami. Bagi kamu yang belum familiar atau malah baru mendengar game ini, kamu bisa cek informasi gamenya di website resminya berikut.

Exit mobile version