Yu-Gi-Oh Master Duel Berikan Update Mode Baru, Ada Mode E-sports!

Yu-Gi-Oh Master Duel Cup

Yu-Gi-Oh Master duel sepertinya tidak berhenti untuk memberikan update yang dibutuhkan oleh para pemainnya. Setelah lebih diunduh oleh 40 Juta pemain, Konami kali ini memberikan Update yang benar – benar menarik serta perubahan besar dalam e-sports Master Duel.

Update Mode Yu-Gi-Oh Master Duel Membawa Perubahan?

Belakangan ini Yu-Gi-Oh Master Duel menjadi cukup membosankan dimana pemain hanya dapat bermain rank dan custom lobby saja untuk bertarung melawan pemain lain. Mode Solo juga terasa begitu singkat.

Namun pada Update kedepan, dapat dipastikan pemain akan bersemangat memainkan game ini lagi. Berdasrkan akun resmi Twitter Master Duel, Update ini direncanakan rilis pada awal Agustus nanti.

Mode yang diperkenalkan adalah Casual Mode. Pemain dapat bertarung tanpa perlu memikirkan resiko turun rank ketika kalah. Mode ini tentunya merupakan mode yang dibutuhkan oleh pemain untuk mencoba Deck terbaru mereka tanpa perlu memikirkan konsekuensi pertandingan.

Selain itu misi baru serta peningkatan kualitas game juga direncanakan rilis pada waktu yang sama. Peningkatan ini adalah setting dimana pemain dapat memilih untuk mempercepat animasi duel dengan melakukan limit animasi summon hanya sekali per monster.

E-sports Master Duel?

Yu-Gi-Oh Master Duel Berikan Update Mode Baru, Ada Mode E-sports! 2

Yu-Gi-Oh! Master Duel segera merilis event Duelist Cup dimana pemain dapat melawan pemain lain dalam sebuah event menggunakan banlist ranked. Masih belum ada info lebih detil perihal mode ini namun kemungkinan besar mode ini akan seperti KC Cup di Duel Links.

Pada Duel Links, KC Cup terdiri dari 2 Stage yaitu Stage 1 dan 2. Stage 1 merupakan Stage kualifikasi untuk Stage 2. Pemain yang mencapai level tertigngi dalam season tersebut akan masuk ke Stage 2.

Stage 2 merupakan event dimana pemain akan mengumpulkan poin untuk mendapat posisi rank di event tersebut. Semakin tinggi posisi pemain, maka akan semakin besar hadiah yang akan didapatkan. Sebagai tambahan, Konami Menggunakan KC Cup sebagai kualifikasi untuk World Championships Duel Links.

Jika memang Duelist Cup ini merupakan syarat kualifikasi untuk World Championships Master Duel, maka kurang lebih sistem KC Cup akan dipergunakan oleh Konami untuk mendapatkan hasil yang pas.

Update Terbaru Yu-Gi-Oh Master Duel direncanakan hadir pada awal bulan Agustus tahun ini. Untuk Duelist Cup, Konami telah memberikan konfirmasi bahwa event tersebut akan dimulai pada tanggal 9 Agustus dan berakhir pada tanggal 22 Agustus 2022.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version