Yu-Gi-Oh Master Duel Telah Diunduh 4 Juta Kali di Semua Platform Termasuk Android dan iOS

Yu-Gi-Oh Master Duel Android iOS

Kehadiran game terbaru dari franchise YuGiOh berjudul Yu-Gi-Oh Master Duel mendapatkan antusias tinggi dari gamer. Setelah game-nya rilis di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC, Yu-Gi-Oh Master Duel akhirnya dirilis juga untuk platform smartphone. Dengan antusias tersebut, saat ini Yu-Gi-Oh Master Duel telah diunduh sebanyak 4 juta kali di semua platform termasuk Android dan iOS.

Serius, nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Yu-Gi-Oh Master Duel Telah Diunduh 4 Juta Kali di Semua Platform

Yu-Gi-Oh Master Duel Telah Diunduh 4 Juta Kali di Semua Platform Termasuk Android dan iOS 4

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh pihak Konami melalui Press Release. Pada Press Release tersebut, Konami dengan bangga mengumumkan bahwa game Yu-Gi-Oh Master Duel telah diunduh sebanyak 4 juta kali terhitung dengan total yang ada di semua platform.

Pencapaian tersebut mereka raih setelah perilisan game-nya di berbagai platform gaming, mulai dari PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC (melalui Steam). Hal ini pun mengalami peningkatan drastis sejak game-nya dirilis juga untuk platform Android dan iOS.

Telah Distribusi ke 150 Negara

Yu-Gi-Oh Master Duel Telah Diunduh 4 Juta Kali di Semua Platform Termasuk Android dan iOS 5

Dikatakan juga bahwa Konami telah mendistribusikan game Yu-Gi-Oh Master Duel ke 150 negara. Sebagai catatan untuk Yu-Gi-Oh Master Duel versi Android dan iOS dimana versi tersebut rilis sekitar 1 minggu perilisannya di platform lain, game-nya baru didistribusikan untuk 11 negara. Negara tersebut mulai dari Jepang, Austria, Swiss, Jerman, Perancis, Italia, Portugal, Brazil, Algeria, Mesir, dan Turki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sementara itu, untuk perilisan di negara lain termasuk di Indonesia sendiri akan segera menyusul menurut laporan dari Konami.

Ayo Ambil! Inilah Trik Gacha Gratis Mendapatkan 21 Free Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel!

Yu-Gi-Oh Master Duel Telah Diunduh 4 Juta Kali di Semua Platform Termasuk Android dan iOS 6

Ada kabar baik untuk para gamer atau Duelist YuGiOh di game Yu-Gi-Oh Master Duel! Telah ditemukan trik mendapatkan gacha gratis di Yu-Gi-Oh Master Duel dengan total 21 Free Pack untuk para pemain, lho! Penasaran trik gacha gratis di game YuGiOh baru ini? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulaj informasi mengenai game Yu-Gi-Oh Master Duel telah diunduh sebanyak 4 juta kali di semua platform termasuk Android dan juga iOS. Tidak heran jika game ini mendapatkan antusias tinggi dari gamer dan juga para Duelist permainan kartu OCG/TCG YuGiOh.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Yu-Gi-Oh Master Duel atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version