Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival Segera Dimulai!

Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival

Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival – Sebelumnya, Yu-Gi-Oh Master Duel mengumumkan update untuk Banlist serta pack terbaru. Dengan adanya banlist ini tentunya Konami juga mengumumkan Event terbaru yang selalu ada setiap bulannya.

Event Master Duel tersebut adalah Theme Chronicle Festival. Pada event ini, pemain hanya dapat menggunakan deck dari archetype yang memiliki Solo Story Mode saja. Konami juga memberikan 3 loaner deck untuk event ini.

Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival, Event Deck Solo Story!

Structure Deck yang bisa kalian pakai di event

Deck – deck loaner tersebut adalah deck dari archetype Beetrooper, Orcust, dan Plunder Patrol. Archetype lainnya yang dapat digunakan adalah Monarch, Shiranui, Herald, Qliphort, dan juga deck dari Story mode lainnya.

Kartu – kartu dari archetype yang tidak memiliki Story mode akan terkena ban pada event ini. Artinya, deck – deck meta tidak dapat dimainkan seperti Sky Striker, Swordsoul, Branded Despia, serta Runick.

Untuk hadiah pada event ini juga cukup menarik. Pemain dapat menyelesaikan event dan mendapatkan total hadiah 1.900 Gems, Vandread Chimera Icon, Danger! Bigfoot! Icon, Theme Chronicle 2023 Title.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbagai Hadiah Menarik dari Event

Hadiah tersebut dapat diambil semuanya jika pemain mengumpulkan total 20.000 Medal pada event ini. Setiap kemenangan akan dihadiahi 500 Medal dan setiap kekalahan akan dihadiahi 50 Medal saja.

Sebelum eventnya dimulai, pemain dapat menyusun deck mereka terlebih dahulu dan melakukan tes pada custom lobby dengan menggunakan rule Theme Chronicle. Dengan begitu pemain bisa mendapatkan waktu untuk mempersiapkan event ini.

Dan tentunya event ini merupakan event paling free-to-play dari Konami dimana pemain dapat menggunakan Deck Loaner serta dapat menggunakan Structure Deck yang mereka dapatkan dari menamatkan beberapa story mode.

Event ini akan dimulai pada tanggal 18 Januari 2023 dan berakhir pada 30 Januari 2023. Yu-Gi-Oh! Master Duel dapat dimainkan di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Mobile. Game ini merupakan game free-to-play dengan fitur In-app Purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version