Yubi-Yubi! Korone dan VTuber Hololive Lainnya Jadi Karakter di Mod Yakuza 7

Mod Hololive Yakuza 7

Tidak perlu ditanya lagi bagaimana perkembangan Virtual Youtuber atau VTuber saat ini. VTuber telah menjadi sebuah hiburan yang menarik perhatian banyak orang termasuk para gamer. Salah satu gamer pun membuat sebuah mod game Yakuza 7 yang menghadirkan karakter Inugami Korone dan VTuber lainnya dari Hololive.

Seperti apa mod VTuber Hololive di game Yakuza 7 yang dibuat oleh gamer ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Korone dan VTuber Hololive Lainnya Jadi Karakter di Mod Yakuza 7

Yubi-Yubi! Korone dan VTuber Hololive Lainnya Jadi Karakter di Mod Yakuza 7 8

Mod karakter VTuber Hololive di game Yakuza 7 dibuat oleh pengguna akun Facebook bernama Nguyen Quang Anh. Melalui akun Facebook miliknya, dia membagikan sebuah video proyek mod buatannya sendiri di grup Yakuza MajimaPosting Royale.

Pada video tersebut terlihat karakter game Yakuza 7 atau Yakuza: Like a Dragon diganti menjadi karakter VTuber dari Hololive, yaitu Inugami Korone, Shishiro Botan, Tsunomaki Watame dan Momosuzu Nene. Kalian bisa lihat video-nya melalui postingan milik Nguyen Quang Anh di bawah ini.

Mod Yakuza 7 tersebut membuat karakter imut dan cantik seperti Korone, Botan, Watame dan Nana tampak brutal mengalahkan preman jalanan.

Reaksi Para Gamer

Mengetahui mod Yakuza 7 yang unik ini, para gamer menunjukkan berbagai reaksi positif. Banyak yang tidak sabar mencoba mod game buatan Nguyen Quang Anh. Ada pula yang membuat permintaan agar Kiryu Coco dimasukkan juga pada mod ini. Kalian bisa lihat reaksi para gamer pada postingan yang sama di bawah ini.

Sekarang kita perlu Kiryu Coco di mod ini, please
Nene memanggil para suaminya untuk bertarung
Yakuza: Like a Hololive
Benar-benar suka bagaimana Botan bisa sangat cocok dengan sempurna

Game Idol Manager Kedatangan Mod Hololive, Ubah Para Karakter Idol Menjadi VTuber

Yubi-Yubi! Korone dan VTuber Hololive Lainnya Jadi Karakter di Mod Yakuza 7 9

Berbicara mengenai mod Hololive, pemilik akun Steam bernama moritomo membuat sebuah mod untuk game Idol Manager dimana para VTuber Hololive menjadi seorang idol. Para pemain disini sebagai manager perusahaan agensi idol kecil (bayangkan saja kamu sebagai Yagoo).

Sang modder juga memberikan hasil mod yang dia buat melalui screenshot pada game. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Yubi-Yubi! Korone dan VTuber Hololive Lainnya Jadi Karakter di Mod Yakuza 7 10

Itulah informasi mengenai seorang gamer membuat sebuah mod Yakuza 7 menghadirkan karakter VTuber dari Hololive seperti Inugami Korone, Shishiro Botan, Tsunomaki Watame dan Momosuzu Nene. Apakah kalian tertarik memasang mod ini pada game Yakuza 7?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber, Mod atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version