Yugi Akhirnya Beraksi Dalam Trailer Gameplay Terbaru Jump Force!

maxresdefault 2

Menghadirkan berbagai macam tokoh anime dalam balutan game fighting, Jump Force racikan Bandai Namco terbukti mampu buat banyak gamer terpikat. Gameplay solid & grafis memukau yang disajikan juga kian membuat game fighting ini sangat layak untuk dinantikan kehadirannya pada tahun depan.

Dari sekian banyak karakter anime yang dihadirkan, nama Yugi dari Yu Gi Oh tentunya membuat fans cukup penasaran, banyak fans bertanya-tanya mengenai bagaimana gameplay & gaya pertarungan yang dibawa oleh Yugi. Apakah ia akan memukul musuh dengan deck? atau melempar musuh dengan kartu? namun untungnya setiap pertanyaan konyol tersebut akhirnya terjawabkan. Beberapa saat lalu, Bandai Namco telah resmi merilis trailer gameplay dari Yugi, dalam trailer tersebut, terlihat bahwa Yugi dapat bertarung dengan memanggil kartu-kartu yang berada didalam decknya.



Jump Force sendiri rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One pada bulan Februari 2019 mendatang, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan.

Exit mobile version