Yuk Ikut Pubstomp Kiev Major di Jakarta!

aAdg3Qn 1

Buat kalian yang berdomisili di sekitar jakarta, atau setidaknya jabodetabek, ada acara wajib yang gaboleh kalian lewatkan buat para penggemar DOTA 2. Pubstomp Kiev Major akan diadakan oleh Dota Indonesia bekerjasama dengan Indonesia Esport Media yang pastinya sudah berpengalaman mengadakan acara pubstomp beberapa acara Pubstomp kebelakang.

Bertemakan “Celebration of Us” kita diajak untuk menjadi satu menikmati apa hal yang kita bersama-sama gemari yaitu E-Sport tanpa memandang latar belakang satu sama lainnya. Disamping itu kalian juga bisa bertemu kenalan-kenalan baru, dan juga mungkin beberapa pemain profesional DOTA 2 Indonesia yang akan hadir untuk meramaikan acara.

Catat tanggalnya, Minggu 30 April 2017 pukul 19.00 di The Bale Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Tepatnya di J.Co Donuts & Coffe. Tak cuman nonton bareng kok disana, tapi juga akan ada games-games interaktif serta makanan pastinya. Buat yang mau alesan gak bisa dateng karena hari minggu malem, ingatlah besoknya adalah tanggal 1 mei dan hari buruh nasional jadi kalian bakal libur kerja juga!

Ditunggu ya kedatangannya!

Exit mobile version