Yuk Ikutan Theme Deck Tournament Pokemon TCG Online Supported by Gamebrott

dfgts

Holohola lads! Sebagai tanda perkenalan dari kami, kami ingin mengadakan turnamen Pokemon TCG Online dengan format Theme Deck only!

Gimana cara ikutannya? Cukup dengan Like Fanpage Facebook Gamebrott Pokeverse dan Join Grup Gamebrott Pokeverse, lalu ikuti instruksi selanjutnya yang sudah ada di group!

Inilah details untuk turnamen kali ini!

Start Date            : 16-22 SEPTEMBER 2019
Format                 : THEME DECK ONLY
App                       : POKEMON TCG ONLINE, baik PC, TABLET, maupun SMARTPHONE
Sistem            : SINGLE ELIMINATION, BEST OF 1. (KHUSUS DI FINAL dan 3rd PLACE PLAYOFF, BEST OF 3)
Pairing                 : Challonge
Registration Fee: IDR 0 alias FREE!

Simpel bukan? Lalu, peraturannya apa saja?

1. Peserta diwajibkan mensubmit NAMA THEME DECK yang akan digunakan lewat admin. THEME DECK itulah yang akan kalian gunakan dari awal hingga akhir! Jika ketahuan mengganti decknya, maka akan otomatis terdiskualifikasi! Tenang, deck yang akan kalian pakai akan dirahasiakan!

2. Pada setiap round, peserta diharapkan membuat multi chat di facebook bersama lawannya dan admin. Dalam multichat tersebut, peserta diharapkan sudah menambahkan lawannya sebagai teman didalam game, supaya matchnya bisa dilangsungkan. Setiap selesai pertandingan, peserta yang memenangkan pertandingan WAJIB mengirimkan bukti berupa SCREENSHOT awal dan akhir game atau KONFIRMASI KEMENANGAN dari pihak lawan dalam multichat tersebut.

3. Jika terjadi disconnect, keputusan ada di tangan kedua peserta apakah ingin mengulang atau mengambil hasil yang disepakati. Jangan lupa untuk senantiasa kontekan dengan admin lewat multichat jika butuh bantuan ya!

4. Waktu untuk setiap round akan diumumkan melalui grup ini, jadi harap untuk menyalakan notifikasi grup ini ya! Waktu setiap round berkisar 1-3 hari untuk melakukan pertandingannya. Jadi kalian bisa janjian untuk mencari waktu yang pas!

5. Jika dalam waktu yang ditentukan belum ada hasil yang diberikan kepada admin, maka kedua pihak akan dikenakan DOUBLE LOSS atau KEDUANYA GUGUR

6. Keputusan penyelenggara tidak bisa diganggu gugat!

WAHHHH MENARIK BUKAN? Daftar GRATIS, kalo juara dapet hadiah! UWWWAAAOOWWWWW LUAR BIASAAAHHHH!!!!

ARE YOU READY TO BE THE VERY BEST?!?

Exit mobile version