Yuk Intip 13 Menit Gameplay Uncharted: The Lost Legacy

unchartedlegacy
Sony dan Naughty Dog tunjukkan gambaran gameplay ekspansi standalone Uncharted.

Hari ini Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog merilis video gameplay Uncharted: The Lost Legacy. Video berdurasi 13 menit ini menunjukkan petualangan Chloe dan Nadine menjelajahi Western Ghasts dengan berbagai rintangan dan reruntuhannya.



Uncharted: The Lost Legacy merupakan ekspansi standalone seri Uncharted yang bersetting setelah kisah Uncharted 4: A Thief’s End berakhir. Game ini menceritakan petualangan Chloe Frazer dan Nadine Ross mencari artefak India kuno yang tersimpan jauh di Western Ghats dan menjelajahi berbagai reruntuhan kuno seperti reruntuhan kerajaan Hoysala dan yang lain di sepanjang cerita. Sayangnya, Chloe dan Nadine tidak sendirian, mereka harus berjuang melawan Panglima Perang bernama Asav dan anggotanya.

Uncharted: The Lost Legacy akan dirilis tanggal 22 Agustus di Amerika dan 23 Agustus di Eropa secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Game ini dibanderol seharga $39.99 dan bagi kamu yang telah melakukan pre-order gamenya akan mendapatkan Jak and Daxter: The Precursor Legacy secara gratis.

Exit mobile version