Yuk Intip 5 Menit Misi Pertama Hitman 3 yang Dimulai di Dubai

in , , , , ,
Agent 47 akan hijrah ke Dubai.

Jika kamu bertanya game dengan agen rahasia terbaik yang masih terus diupdate, maka Hitman merupakan salah satu yang berhasil pertahankan kiprahnya hingga tahun 2021. Meskipun pada kenyataannya, Agent 47 bukanlah agen rahasia layaknya 007 atau Kingsman. Namun modus operandi yang ia lakukan sama persis dengan keduanya.

Terlebih dengan narator berlogat british yang sangat renyah di telinga masing-masing pecinta game dan film tentang agen rahasia.

Hitman 3 menjadi penutup dari triloginya sebelum pada akhirnya IO Interactive akan move-on dari proyek kesayangan mereka tersebut ke game 007 yang baru saja mereka umumkan. Di iterasi ketiga ini, Agent 47 akan menutupnya dengan puncak dari pengejarannya terhadap providence. Namun sebelum itu, ia harus menghabisi semua antek-anteknya terlebih dahulu.

Hingga promosi terbarunya, IO Interaktive tidak menunjukkan gameplay utama Hitman 3 sama sekali dan hanya beberapa cutscene dari kumpulan gameplaynya. Namun hari ini atau tepatnya tadi malam, mereka akhirnya memamerkan 5 menit pertamanya.

Bekerjasama dengan GameInformer, IO Interactive tunjukkan misi pembuka Hitman 3 yang bersetting di Dubai. Di misinya kali ini, ia ditugaskan untuk membunuh Carl Ingram dan Marcus Stuyvesant di sebuah gedung fiksi tertinggi di Dubai bernama Burj Al-Ghazali atau the Sceptre.

Hitman 3 rencananya akan dirilis pada tanggal 20/21 Januari 2021 (tergantung region) di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Hitman 3 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.