Yuk, Intip Gameplay 15 Menit The Walking Dead Final Season

walkingded
Simak season terakhir dari gamenya.

Jika kamu mengikuti kisah game The Walking Dead milik Telltale, maka kamu akan mengetahui seberapa jauh perjuangan Clementine untuk bertahan hidup dalam dunianya. Kini, perjalanan cewek tersebut akan segera berakhir di The Walking Dead: The Final Season yang akan segera hadir tahun ini, dan Telltale akhirnya tunjukkan seperti apa penampakan gamenya melalui video gameplay teranyarnya.


Gameplaynya dibuka dengan adegan Clementine dan AJ di dalam mobil. Kehabisan suplai makanan, mereka kemudian menemukan sebuah stasiun kereta api yang terbengkalai yang telah disulap menjadi sebuah tempat tinggal dengan tulisan dilarang masuk di depannya. Sayangnya ketika Clementine membunyikan bel, alih-alih direspon oleh pemilik rumah, zombie di sekitarnya yang justru menyerang mereka. Dari sini, Clementine diberikan beberapa pilihan, apakah ia harus mengambil kunci, atau mengambil resiko menyuruh AJ untuk membuka pintu. Apakah mereka berdua mampu selamat? Kamu bisa menontonnya melalui video di atas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

The Walking Dead: The Final Season akan dirilis tanggal 14 Agustus untuk Android, iOS, Nintendo Switch, PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version