Yuk Intip Gameplay 8 Menit Sword Art Online: Fatal Bullet

vlc 2017 08 18 23 59 54 04
Mirip game MMORPG pada umumnya, namun menggunakan senapan.

Setelah trailernya sempat muncul ke permukaan, majalah Jepang Dengeki Online hari ini berikan video 8 menit demo game terbaru Bandai Namco dan Dimps, Sword Art Online: Fatal Bullet.

Jika kamu pernah memainkan game Sword Art Online sebelumnya, maka kamu akan mendapatkan gameplay yang kurang lebih sama seperti seri terdahulunya di Fatal Bullet. Hal yang membuatnya berbeda adalah gameplay yang mereka usung menjadi third-person-shooter yang sesungguhnya. Maksud kami “sesungguhnya” adalah benar-benar menggunakan senapan di gamenya.



Dengeki Online mengatakan bahwa di versi demo-nya kamu hanya akan bisa menggunakan Shinon dan Kirito saja untuk menyusuri dunia Gun Gale Online. Kemungkinan kamu akan bisa mengendalikan karakter lain setelah gamenya dirilis nanti. Kamu akan tergabung dalam satu grup yang terdiri dari empat orang, dimana ketiga orang lain selain dirimu akan dikendalikan oleh AI dan akan menyerang secara otomatis sesuai kemampuannya masing-masing.

Dalam gameplaynya ditunjukkan bahwa musuhmu tidak hanya monster saja, namun terdapat musuh humanoid seperti Automaton Army Assault yang juga tersebar di penjuru dunianya. Kamu juga akan menjumpai beberapa boss yang muncul di gamenya.

Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda, Shinon misalnya dengan sniper, SMG, dan kemampuan grappling hooknya yang tidak hanya mampu menembak musuh dari jarak jauh, namun juga mampu meraih tempat-tempat yang sulit dijangkau. Sementara Kirito tetap menggunakan pedangnya yang mampu menebas musuhnya dengan secepat kilat, serangannya juga bisa dikombinasikan dengan handgun yang dimilikinya. Layaknya Shinon, ia juga mampu menggunakan grappling hook untuk mencapai tempat yang sulit dijangkau dengan cepat.

Perlu kamu ketahui, video gameplay di atas bisa berubah setelah gamenya dirilis tahun 2018 mendatang. Namun setidaknya kamu bisa mengetahui gambaran umum gameplay Sword Art Online: Fatal Bullet.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One suatu saat nanti di tahun 2018 mendatang.

Exit mobile version