Yuk Intip Gameplay Versi Inggris dari Disaster Report 4: Summer Memories

DisasterReport 33
Terlihat lebih mulus.

Setelah dirilis dan canangkan demonya beberapa tahun yang lalu, NIS America dan Granzella akhirnya siap merilis versi berbahasa Inggris dari game tentang bencana alam, Disaster Report 4: Summer Memories. Namun, pengumumannya kemarin sepertinya masih belum menjawab seperti apa gameplay dari versi Inggrisnya. Apakah lebih baik atau justru miliki kualitas yang sama saja. Beruntung, kali ini mereka akhirnya memamerkannya.


Melalui livestreamnya, NIS America pamerkan satu jam pertama dari Disaster Report 4: Summer Memories. Sama seperti demonya yang pernah kami coba beberapa tahun lalu, ia tunjukkan bagaimana background dari tokoh utama gamenya, di mana dalam videonya kali ini mereka menunjukkan karakter perempuan yang mereka ubah model dan warna rambutnya. Di tengah livestream, mereka mengganti karakternya menjadi karakter pria dan menunjukkan apa saja kustomisasi, kostum, dan DLCnya.

Versi Jepang, semua pilihan telah kami terjemahkan di deskripsi video.

Berbeda dari demo versi Jepangnya, kali ini gamenya terlihat sedikit lebih mulus tanpa begitu banyak blur. Perlu diingat, mereka menggunakan versi PlayStation 4 untuk memainkan Disaster Report 4: Summer Memories. Jadi, kemungkinan tampilan visualnya akan jauh lebih baik ketika versi PCnya rilis. Segelintir cerita yang lebih dari demo yang sempat kami coba juga dipamerkan.

Disaster Report 4: Summer Memories rencananya akan dirilis pada tanggal 7 April 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Tentunya akan sangat menarik apabila melihat performanya di Switch, mengingat game ini terlihat cukup berat untuk PlayStation 4 sendiri.


Baca lebih lanjut tentang Disaster Report 4: Summer Memories, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version