Yuk Intip Map Baru Operation Para Bellum di Rainbow Six Siege

in , , ,
Ubisoft berikan gambaran mapnya.

Jika kamu mengikuti berita tentang Operation Para Bellum Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, maka mungkin kamu baru sadar bahwa perhatianmu selama ini digiring pada beberapa perubahan teknis dan operator baru. Namun, nyaris tidak ada hype apapun untuk map tambahan. Kabar baiknya, untuk pertamakalinya Ubisoft akhirnya berikan gambaran map baru yang akan dirilis bersamaan dengan hadirnya Operation Para Bellum. Seperti apa mapnya?


Hari ini Ubisoft pamerkan map baru yang siap ditambahkan saat Operation Para Bellum dirilis. Map bernama Villa ini didesain layaknya villa klasik Eropa lengkap dengan lima lokasi dan menara di sampingnya. Ia juga akan miliki tangga yang cukup luas, terowongan sempit, hingga ruangan rahasia. Beberapa lantai dan dindingnya bisa dihancurkan, jadi kamu harus mengawasinya dari ancaman apapun termasuk Fuze saat berperan menjadi defender.

Bagi fans berat franchise Ubisoft, maka kamu akan menemukan beberapa easter egg seperti simbol Assassin dari Assassin’s Creed dan villanya sendiri yang terlihat mirip dengan rumah Ezio di Assassin’s Creed 2.

Informasi mengenai map ini akan diumumkan bersamaan dengan informasi operator baru saat event final Rainbow Six Siege Pro League tanggal 20 Mei atau 21 Mei waktu Asia nanti.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.