Yuk Intip Tempat Bootcamp Bagi Peserta AOV World Championship 2018 di Thailand


Follow Us

AWC 2018 alias Arena of Valor World Championship 2018 akan segera hadir pada bulan depan di Los Angeles sudah mencapai tahap Bootcamp. Dimana untuk memberikan persiapan yang maksimal, para pemain diberikan tempat Bootcamp yang cukup nyaman di Thailand. Beberapa stream akan dilangsungkan dari tempat Bootcamp mereka mulai dari Minggu depan untuk memberikan gambaran kegiatan para peserta.

BACA JUGA  CDPR Tak Yakin Cyberpunk 2077 Dapat Dirilis untuk Nintendo Switch
Nulis artikel dibayar

Total 12 tim yang berada di tempat Bootcamp yang mewakili negaranya masing-masing, pastinya tempat Bootcamp ini cukup luas dan pastilah nyaman untuk mereka gunakan selama beberapa waktu kedepan. Penasaran gak nih kalian tentang tempat Bootcamp mereka? Yuk langsung lihat aja Brott!


Jika kalian perhatikan secara seksama dari tiap fotonya, kalian bisa melihat bahwa tempat Bootcamp ini memiliki fasilitas yang sangat bagus dan lengkap. Mulai dari kolam renang, tempat berolahraga dan masih banyak lainnya yang mungkin juga belum kelihatan dari foto tersebut.

BACA JUGA  Seluruh Penulis di CDPR Sempat Tidak Mau Ditunjuk untuk Urus Adegan "Romance" di The Witcher 3

Keren bukan? Untuk wakil dari Indonesia sendiri, kita memiliki Team EVOS eSports yang memang sudah mengabarkan bahwa mereka telah berangkat dan sampai ke tempat Bootcamp. Ingatlah bahwa ini masih hanyalah tahap bootcamp dari ajang AWC 2018, babak utamanya akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan depan, jadi jangan sampai kelewatan ya!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item