Yuk Intip Tempat Bootcamp Bagi Peserta AOV World Championship 2018 di Thailand

ayyayaya

AWC 2018 alias Arena of Valor World Championship 2018 akan segera hadir pada bulan depan di Los Angeles sudah mencapai tahap Bootcamp. Dimana untuk memberikan persiapan yang maksimal, para pemain diberikan tempat Bootcamp yang cukup nyaman di Thailand. Beberapa stream akan dilangsungkan dari tempat Bootcamp mereka mulai dari Minggu depan untuk memberikan gambaran kegiatan para peserta.

Total 12 tim yang berada di tempat Bootcamp yang mewakili negaranya masing-masing, pastinya tempat Bootcamp ini cukup luas dan pastilah nyaman untuk mereka gunakan selama beberapa waktu kedepan. Penasaran gak nih kalian tentang tempat Bootcamp mereka? Yuk langsung lihat aja Brott!


Jika kalian perhatikan secara seksama dari tiap fotonya, kalian bisa melihat bahwa tempat Bootcamp ini memiliki fasilitas yang sangat bagus dan lengkap. Mulai dari kolam renang, tempat berolahraga dan masih banyak lainnya yang mungkin juga belum kelihatan dari foto tersebut.

Keren bukan? Untuk wakil dari Indonesia sendiri, kita memiliki Team EVOS eSports yang memang sudah mengabarkan bahwa mereka telah berangkat dan sampai ke tempat Bootcamp. Ingatlah bahwa ini masih hanyalah tahap bootcamp dari ajang AWC 2018, babak utamanya akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan depan, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Exit mobile version