Yuk Lihat Aksi si Cantik Mai Shiranui dan Kula Diamond di Dead or Alive 6

in , , ,
Mai Shiranui versi Dead or Alive 6 akhirnya ditunjukkan!

Menjadi salah satu karakter DLC dari kolaborasi Koei Tecmo dan SNK, Mai Shiranui tak kunjung dapatkan model 3D-nya sejak pertamakali diumumkan akan hadir di Dead or Alive 6. Beruntung, kini kamu bisa menonton aksi perdana ninja cantik dari Fatal Fury dan King of Fighters ini dalam engine baru Team Ninja tersebut bersama karakter lain bernama Kula Diamond.


Dalam livestreamnya di turnamen Taipei Major, Koei Tecmo dan Team Ninja perkenalkan guest character Mai Shiranui dan Kula Diamond. Mai masih digambarkan dengan kostum orisinalnya yang menggoda, namun dengan wajah yang tak semenggoda Nyotengu dan tak semi-tomboy seperti versi orisinalnya. Sebaliknya, ia digambarkan sebagai wanita dengan paras cantik layaknya wanita Jepang pada umumnya.


Versi Inggris

Di sisi lain, Kula Diamond digambarkan seperti anak remaja dengan deskripsi bahwa ia bukan seorang manusia, namun wujud bernama “doll”.

Kedua karakter tersebut akan dibanderol seharga 800 yen dengan kostum seharga 1,500 yen (diskon menjadi 1,000 yen saat dirilis). Kamu bisa membelinya dengan kostumnya seharga 2,300 yen (diskon menjadi 1,600 yen saat rilis). Setiap kostum yang mereka miliki akan dijual secara terpisah dengan harga 300 yen.


Versi Jepang

Semua paket karakter dengan kostumnya akan dihargai 3,000 yen. Tentunya gratis bagimu jika kamu memiliki season pass.

Update karakternya akan termasuk aturan “versus” baru di lobby, kemampuan untuk chat dengan text saat menonton pertandingan orang lain, dan tambahan kosmetik text chat lainnya. Beberapa masalah seperti tak bisa membuka title meskipun telah memenuhi syarat juga akan mereka perbaiki.

Dead or Alive 6 saat ini tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita teranyarnya dari kami agar tak ketinggalan update.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]