Yuk! Mengenal Siapa Itu Ninja yang Sebenarnya

nnnnninja

Beberapa bulan ini kita mendengar sebuah nama yang mungkin cukup asing ditelinga kita. Yak, Richard “Tyler” Blevins yang mungkin kalian lebih sering dengar bernama Ninja adalah seorang streamer yang mendadak terkenal belakangan ini. Pencapaiannya yang fantastis tersebut bahkan mengalahkan banyak atlet-atlet terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Le Bron James.

Berawal dari pemain profesional game Halo yang memiliki hobi untuk melakukan streaming di waktu senggangnya, ia mulai berkembang dari bawah, hingga bisa mencapai posisinya sekarang. Penasaran bagaimana perjalanannya hingga Ninja berhasil sukses ? Berikut tonton video dibawah ini:


Memiliki persona yang unik dan lengkap, merupakan salah satu kunci kesuksesan dari Ninja. Satu hal yang kita ketahui juga, bahwa ia selalu mencoba menjadi dirinya sendiri dan hal itu mungkin menjadikan banyak orang mau menjadi penggemar setianya.

Tak hanya itu, seperti yang kalian bisa tonton di video diatas, meski sudah berhasil dan menghasilkan banyak uang, Ninja selalu mengingat untuk melihat kebawah dan memberikan banyak sekali kontribusi kepada komunitas dan juga kepada orang-orang yang membutuhkan.

Exit mobile version