Yuk Tonton 17 Menit Gameplay Code Vein

codevein
Mirip Dark Souls.

Jika From Software membuat Dark Souls dengan tema kerajaan Eropa, maka Bandai Namco yang juga sebagai publisher resmi Dark Souls membuat Code Vein dengan nuansa anime Jepang. Hal ini semakin jelas ketika gameplay 17 menitnya dipertontonkan oleh IGN.

Melalui video YouTube-nya, “IGN First” IGN bagikan pengalaman salah satu staffnya memainkan Code Vein untuk pertamakalinya. Gameplay yang akan kamu lihat di video di bawah adalah versi early build dari Code Vein dan akan berubah setelah dirilis nanti. Kamu bisa melihat bahwa mekanisme gameplaynya mirip dengan Dark Souls pertama, namun sedikit lebih “casual” dan cepat dibanding game hardcore tersebut. Bedanya, game ini memiliki beberapa perbedaan di berbagai aspek. Salah satu perbedaan yang paling menonjol adalah adanya “buddy system” dan beberapa ability unik lain yang bisa kamu lihat sendiri aplikasinya di video di bawah.



Code Vein akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun 2018 mendatang. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya sampai tulisan ini ditulis.

Exit mobile version