Yuk Tonton Babak Final Rainbow Six Siege Pro League di Sini!

R6PL S9 Finals Keyart ENG
Rainbow Six Siege Pro League masuki babak final.

Ranah esport Tom Clancy’s Rainbow Six Siege memang cukup menggelora di Eropa dan Amerika. Turnamen yang mengedepankan skill dan kerjasama tim tersebut telah masuki season ke-9nya tahun ini. Total hadiahnyapun tak tanggung-tanggung yakni $626,000. Seperti biasa, kamu yang telah lama mengikutinya bisa menontonnya secara online untuk mendukung tim andalanmu.


Mulai tanggal 18-19 Mei nanti, Ubisoft akan gelar pertandingan babak final kejuaraan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League Season IX. Turnamen yang dibawakan oleh Matt Andrews dan Ghassan Finge bersama caster dan analyst ini hadirkan beberapa tim seperti Fnatic, NORA-Rengo, Team Empire, DarkZero Esports, LeStream Esport, FaZe Clan, Immortals, dan Evil Geniuses. Berikut skema pertandingannya:

Kamu bisa menontonnya melalui channel Twitch resmi Rainbow 6 untuk mendukung tim favoritmu atau sekedar belajar teknik dan strategi mereka untuk meningkatkan kemampuanmu. Kamu juga akan dapatkan beberapa drop gratis apabila kamu menontonnya selama waktu tertentu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca berita lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version