Yuk Tonton Video Gameplay 1 Jam Paladins: Battlegrounds

PaladinsBattlegroundsLogoShot
Mapnya lebih luas dari biasanya.

Beberapa hari sejak pengumumannya, Hi-Rez akhirnya putuskan untuk pamerkan gameplay pre-Alpha mode battle royale game team based shooternya, Paladins: Battlegrounds. Mode ini, akan berikan strategi dan mekanisme yang berbeda dari game-game serupa pada umumnya. Menjadikannya mode battle royale pertama yang dimiliki oleh game hero-shooter.

Meskipun mekanisme umumnya sama dengan PlayerUnknonwn’s Battlegrounds, dimana kamu akan berkumpul di satu map sebelum akhirnya naik zeppelin ke tempat yang kamu inginkan dan mencari equipment di tiap lootbox yang tersebar. Mode ini miliki banyak perbedaan. Salah satu yang paling kentara, tentunya adalah ability yang dimiliki oleh tiap champion. Mode permainan juga lebih memaksamu untuk bermain secara tim dibanding harus bermain sendiri.



Battlenya lebih condong ke action layaknya gameplay Paladins pada umumnya, dibandingkan beberapa elemen stealth yang dimiliki game bergenre sama. Uniknya, jika kamu mati, kamu akan berubah menjadi ayam layaknya efek ultimate milik Pip sebelum akhirnya dihidupkan kembali oleh rekan satu tim-mu.

Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan tepatnya mode ini akan dirilis, namun mereka memastikan untuk rilis sebelum bulan Maret berakhir.

Exit mobile version