Yuna Segera Bergabung Dalam Dissidia Final Fantasy NT

in ,

Dissidia Final Fantasy NT merupakan game fighting dimana para jagoan dan penjahat dari semua serial Final Fantasy dikumpulkan dalam satu dunia untuk saling beradu kemampuan. Setelah sebelumnya sang kekasih dari Squall yang bernama Rinoa (FFVIII) sudah lebih dulu hadir dalam game ini, kini giliran Yuna, sang heroine utama dari Final Fantasy X yang dulu juga sempat muncul dalam Dissidia Duodecim, akan kembali unjuk kebolehan dalam serial Dissidia yang terbaru ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Yuna merupakan seorang Grand Summoner yang mampu menggunakan kekuatan magic dan kekuatan untuk memanggil mahluk mistis yang disebut sebagai Aeon. Dan dalam Dissidia Final Fantasy NT, Yuna juga akan meminjam kekuatan sang Aeon bernama Valefor untuk bertarung dalam permainan. Kamu bisa cek trailernya dibawah ini.



Tidus yang juga merupakan protagonis dari Final Fantasy X telah lebih dulu hadir dalam Dissidia Final Fantasy NT, sehingga mungkin saja akan muncul rangkaian cutscene baru ataupun sisipan cerita yang secara khusus memperlihatkan reuni mereka berdua.

Dissidia Final Fantasy NT tersedia untuk PS4, dan rencananya Yuna akan dirilis pada bulan Desember mendatang sebagai bagian dari Season Pass.

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.