Yuna Segera Bergabung Dalam Dissidia Final Fantasy NT

Yuna Dissidia Final Fantasy NT

Dissidia Final Fantasy NT merupakan game fighting dimana para jagoan dan penjahat dari semua serial Final Fantasy dikumpulkan dalam satu dunia untuk saling beradu kemampuan. Setelah sebelumnya sang kekasih dari Squall yang bernama Rinoa (FFVIII) sudah lebih dulu hadir dalam game ini, kini giliran Yuna, sang heroine utama dari Final Fantasy X yang dulu juga sempat muncul dalam Dissidia Duodecim, akan kembali unjuk kebolehan dalam serial Dissidia yang terbaru ini.

Yuna merupakan seorang Grand Summoner yang mampu menggunakan kekuatan magic dan kekuatan untuk memanggil mahluk mistis yang disebut sebagai Aeon. Dan dalam Dissidia Final Fantasy NT, Yuna juga akan meminjam kekuatan sang Aeon bernama Valefor untuk bertarung dalam permainan. Kamu bisa cek trailernya dibawah ini.



Tidus yang juga merupakan protagonis dari Final Fantasy X telah lebih dulu hadir dalam Dissidia Final Fantasy NT, sehingga mungkin saja akan muncul rangkaian cutscene baru ataupun sisipan cerita yang secara khusus memperlihatkan reuni mereka berdua.

Dissidia Final Fantasy NT tersedia untuk PS4, dan rencananya Yuna akan dirilis pada bulan Desember mendatang sebagai bagian dari Season Pass.

Exit mobile version