Yurukill PC Version Tuju Platform Steam!

Yurukill Tuju Platform Steam

Versi PC dari game Yurukill The Calumniation Games akan segera rilis pada platform Steam bersamaan dengan versi konsol game ini. Halaman utama Yurukill di Steam telah diupdate oleh pihak developer dengan menambahkan tanggal pasti perilisan.

Pada awalnya, Yurukill tidak memiliki tanggal perilisan di halaman Steam. Untuk versi konsolnya sendiri telah mendapat tanggal perilisan terlebih dahulu. Namun game ini gagal rilis dan terpaksa diundur selama 1 bulan untuk memastikan kualitas dan game yang sempurna.

Sekilas Tentang Yurukill The Callumniation Games

Yurukill The Calumniation bercerita tentang seorang pemuda bernama Sengoku Shunju yang terbangun di sebuah penjara dan tidak tahu mengapa ia ada disana. Seorang wanita bertopeng bernama Binko datang dan menjelaskan kepadanya bahwa Sengoku telah menjadi terdakwa kasus pembunuhan.

Sengoku harus menerima hukuman selama 999 tahun penjara dan hal itu tentunya sangat tidak masuk akal. Namun beruntungnya untuk Sengoku (atau mungkin tidak beruntung), dia harus melewati berbagai tantangan agar dibebaskan.

Yurukill PC Version Tuju Platform Steam! 4

Sengoku sendiri merasa dirinya tidak bersalah dan bukan pelakunya namun seorang wanita bernama Rina mengatakan bahwa Sengoku telah membunuh keluarganya. Sengoku dituduh membakar 21 orang termasuk keluarga Rina.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tantangan yang dihadirkan adalah pertarungan antara tawanan (Sengoku) dan juga penjagal (Rina) dimana jika Sengoku menang maka dia akan bebas. Dan jika Rina menang, maka Rina dapat membalaskan dendamnya kepada Sengoku.

Game ini menghadirkan campuran genre Adventure dan Shoot’em up. Pemain akan memainkan Sengoku dan menguak misteri dibalik tuduhan ini. Dan selama petualangan, pemain harus menahan penjagal agar tidak membunuh mereka.

Yurukill PC Version Tuju Platform Steam! 5

Demo dari game ini telah tersedia untuk platform konsol. Untuk versi PC Yurukill, game ini akan segera rilis pada tanggal 8 Juli 2022. Versi Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PlaySystem 5 di North America akan rilis pada tanggal 5 Juli 2025.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version