Yuumi, Champions AD Assassin Baru, dan Rework Mordekaiser Inilah Daftar Rencana RIOT Games di League of Legends

rework champs.jpg

League of Legends kini merupakan game MOBA yang sudah berumur lebih dari 10 tahun. Dari perjalanan panjang tersebut, RIOT Games selaku sang developer telah merilis sebanyak 143 champions di League of Legends. Selain merilis champions baru, RIOT Games juga perhatian sekali dengan Champions yang perlu diupdate didalam game. Entah itu update tampilan ataupun skill abilitynya. Oleh karena itu RIOT Games juga tidak jarang melakukan rework kepada para champions di League of Legends tersebut.

Update terbaru yang telah dilakukan oleh RIOT Games adalah rework dua champions mereka yaitu Morgana dan Kayle. Morgana dan Kayle medapatkan rework mulai dari tampilan, jalannya cerita, hingga skill abilitynya. Saat ini rewok tersebut sudah diterapkan dan berjalan positif didalam Game. Dengan tampiolan baru Kayle dan Morgana saat ini mempunyai pick rate dan win rate yang naik.

Sementara itu baru saja beredar kabar bahwa RIOT bakalan meluncurkan Champions baru. Champions bernama Yuumi sang kucing imut tersebut kemungkinan akan mempunyai role support. Sebelumnya Yuumi secara tidak sengaja bocor dalam video unggahan salah satu content creator RIOT Games.

Champions AD Assassin baru juga tengah dikerjakan oleh RIOT Games. Kemungkinan champions bertipe solo laner AD Assasin tersebut akan dirilis setelah perilisan Yuumi. Belum diketahui secara pasti kapan kedua champions baru tersebut akan dirilis oleh RIOT Games. Tetapi diperkirakan sekitar setelah turnamen Mid Season Invitational hingga awal bergulirnya World CHampionship 2019 mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kemudia rework Champions Mordekaiser yang sudah dijadwalkan oleh RIOT. Sebetulnya rework untuk Mordekaiser sudah dicanagkan dua tahun lalu oleh para pemain League of Legends, namun baru bakal terealisasi pada tahun 2019 ini. Rework harus dilakukan oleh RIOT karena banyaknya bugs didalam match saat Mordekaiser digunakan oleh para pemain League of Legends.

Selain Mordekaiser, Pantheon juga tengah berada dalam radar RIOT untuk dirework. Champions dengan julukan the Artisan of War tersebut kini tidak mempunyai jati diri lagi di Summoners Rift karena jarang digunakan. Champions Olaf dan Fiddlesticks juga dirumorkan akan mendapatkan rework tahun ini oleh RIOT Games. Kita tunggu saja kelanjutan update game League of Legends kedepannya oleh RIOT Games.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version