Yuumi Champions Support Terbaru di League of Legends Bocor

maxresdefault 19

Beredar kabar bahwa RIOT Games tengah mempersiapkan champions baru yang akan dirilis. Champions baru bertipe AD Assassin tersebut sudah menjadi topik hangat diberbagai forum League of Legends diseluruh dunia. Namun sepertinya ada rencana tersembunyi yang tidak dipublikasikan oleh RIOT Games selaku developer League of Legends tersebut.

Rencana tersembunyi tersebut adalah meluncurkan champions baru lagi bertipe support. Awalnya salah satu creator dari RIOT Games mengupload salah satu video mengenai champions baru tersebut walaupun akhirnya langsung dihapus. Sayangnya rencana rahasia RIOT Games tersebut bocor dan seseorang pengemar League of Legends mengetahuinya. Secepat kilat dia langsung mengedarkan penemuannya tersebut keseluruh forum League of Legends.

Champions support bernama Yuumi tersebut merupakan kucing yang sangat imut. Yuumi pertama kali muncul saat RIOT Games meluncurkan skin April Fools pada awal april lalu. Champions Yuumi berada disana bersama para champions-champions berkostum kucing lainnya di League of Legends. Yuumi adalah champions yang mirip dengan Neeko dan Zoe. Sepertinya dia juga merupakan  salah satu bangsa Vastaya  sama seperti Neeko. Bedanya Neeko lebih kearah champions AP damage Midlane sementara Yuumi merupakan seorang champions bertipe support AP.

Kini sudah banyak beredar video mengenai spotlight champions kucing imut tersebut. Guide cara memainkannya juga sudah beredar diwebsite youtube. Sepertinya RIOT Games harus berhati-hati dalam merahasiakan projeknya kedepannya. Karena kasus Yuumi tersebut bukanlah hal yang pertama kali. Sebelumnya rework dari Akali juga bocor lebih dahulu daripada rilisan dari RIOT Games.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version