Yve dan 5 Hero Mobile Legends Ini Bisa Kalian Tukar Dengan Gratis di Shop

Yve Ml (1)

Yve Ml

Kabar baik nih untuk kalian yang tengah mengumpulkan BP di Mobile Legends untuk membeli Yve dan beberapa hero lainnya. Karena ternyata, Moonton baru-baru ini mengupdate Fragment Shop yang ada di dalam gamenya dan menghadirkan 6 hero gratis termasuk dengan Yve yang menjadi hero mage yang cukup mengesalkan di Mobile Legends.


Informasi ini diumumkan oleh salah satu leakers atau tipster terpercaya @Dafrixkun pada akun Facebooknya. Bersamaan dengan Yve, 5 hero lain yaitu Kimmy (Marksman), Aurora (Mage), Granger (Marksman), Karrie (Marksman), dan Gloo (Tank) akan masuk dan bisa dibeli di Hero Fragment Shop Mobile Legends. Ke 6 hero yang baru disebutkan diatas akan menggantikan Beatrix, Vale, Ruby, Paquito, Gusion dan X.Borg yang telah bersemayam di Mobile Legends Fragment shop selama beberapa saat.

Cara Dapatkan Hero Fragment di Mobile Legends:

Hero Fragment

Disini penulis akan berikan beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan hero Fragment di Mobile Legends, untuk membeli Yve, Granger, Aurora, Gloo, Karrie dan Kimmy secara gratis dengan menukar hero fragment tersebut. Berikut caranya:

Itulah beberapa cara mudah yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan ke 6 hero yang ada di Mobile Legends Hero Fragment Shop dengan gratis. Semoga cara diatas dapat membantu kalian.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version