Yve Mobile Legends Dapatkan Nerf Ultimate Yang Cukup Parah!

294471861613032693

Yve merupakan salah satu mage OP di Mobile Legends. Mage yang satu ini memiliki banyak sekali Poke Damage yang bisa digunakan untuk menzoning musuh di dalam game. Rumitnya hero tersebut juga tidak menghambat para pemain untuk menggunakannya. Namun sepertinya hero ini terlalu OP dan tidak banyak orang yang bisa mengcounternya sehingga Moonton berniat untuk memberikan Nerf yang cukup parah.

Update paling baru Mobile Legends di Advance server, memberikan sebuah nerf yang cukup parah untuk hero Yve. Update tersebut menghilangkan efek CC imun yang bisa menginterupsi penggunaan skill ultimatenya Yve.

Pengguna Yve harus lebih berhati – hati pada saat menggunakan Ultimatenya, dimana pengguna harus memperhatikan posisi agar tidak di stun ataupun di knock up pada saat menggunakan skill, jika tidak, efek skill dari Ultimate akan segera dibatalkan, dan Yve akan kesulitan dalam memberikan damage kepada musuh.

Hal ini tentu menjadi satu dari beberapa nerf paling parah untuk hero Mobile Legends Yve, bayangkan Odette namun dengan damage yang lebih kecil. Odette tidak boleh terkena efek CC, Knock up, maupun knock back untuk menggunakan skill ultimatenya. Jika hal yang sama diberikan kepada Yve, apakah menurutmu Yve akan hilang dari pick rate kedepannya? Atau justru pemain yang kesal dengan hero haram ini malah senang dengan nerf tersebut?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version