Zaav akan Bantai Makhluk di Dunia Orang Mati dengan Tombaknya di Oninaki


Follow Us
Oninaki perkenalkan Zaav.

Beberapa hari setelah memperkenalkan Wil, daemon tipikal yandere dengan kapak besarnya. Tokyo RPG Factory rupanya masih ingin melanjutkan perkenalan daemon yang akan membantu perjalananmu di Oninaki. Kali ini kita berkenalan dengan Zaav, mantan ksatria kerajaan yang tetap menjaga sifat patriotismenya hingga ujung usia.

Nulis artikel dibayar

Square-Enix menjelaskan bahwa Zaav merupakan salah satu daemon yang miliki rasa keadilan dan kejujuran ksatria yang tinggi. Ia masih membawa kebencian dan penyesalan di akhir hayatnya. Daemon ini membawa tombak raksasa yang mampu kamu gunakan untuk menusuk dan mendorong musuhmu. Jika kamu memperhatikan trailer gameplay di atas, maka kamu akan tahu bahwa Zaav miliki salah satu skill class Dragoon dari seri Final Fantasy yakni Jump. Di mana Kagachi dan Zaav akan melompat ke udara kemudian menghujamkan tombaknya ke daratan, layangkan damage area yang sangat besar ke setiap musuhmu.

BACA JUGA  Game Mobile RPG Dragon Quest of The Star, Membuka Masa Pre-registrasinya!

Oninaki akan dirilis tanggal 22 Agustus 2019 di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca bagaimana dunia orang hidup dan mati dibawakan dalam gamenya, bagaimana aksi salah satu daemonnya yakni Dia, dan betapa kuatnya serangan Wil. Sementara berita lengkapnya bisa kamu baca melalui link berikut.

BACA JUGA  Fairy Tail JRPG Kenalkan Juvia dan Gajeel Sebagai Playable Character

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item