Zaav akan Bantai Makhluk di Dunia Orang Mati dengan Tombaknya di Oninaki

Oninaki Zaav
Oninaki perkenalkan Zaav.

Beberapa hari setelah memperkenalkan Wil, daemon tipikal yandere dengan kapak besarnya. Tokyo RPG Factory rupanya masih ingin melanjutkan perkenalan daemon yang akan membantu perjalananmu di Oninaki. Kali ini kita berkenalan dengan Zaav, mantan ksatria kerajaan yang tetap menjaga sifat patriotismenya hingga ujung usia.


Square-Enix menjelaskan bahwa Zaav merupakan salah satu daemon yang miliki rasa keadilan dan kejujuran ksatria yang tinggi. Ia masih membawa kebencian dan penyesalan di akhir hayatnya. Daemon ini membawa tombak raksasa yang mampu kamu gunakan untuk menusuk dan mendorong musuhmu. Jika kamu memperhatikan trailer gameplay di atas, maka kamu akan tahu bahwa Zaav miliki salah satu skill class Dragoon dari seri Final Fantasy yakni Jump. Di mana Kagachi dan Zaav akan melompat ke udara kemudian menghujamkan tombaknya ke daratan, layangkan damage area yang sangat besar ke setiap musuhmu.

Oninaki akan dirilis tanggal 22 Agustus 2019 di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca bagaimana dunia orang hidup dan mati dibawakan dalam gamenya, bagaimana aksi salah satu daemonnya yakni Dia, dan betapa kuatnya serangan Wil. Sementara berita lengkapnya bisa kamu baca melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version