Zaku Amazing akan Hadir di Mobile Suit Gundam Extreme VS. Maxiboost On

zaku amazing
Zaku Amazing akan menjadi robot baru di Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On.

Setelah selama empat tahun bertahan di mesin Arcade sejak tahun 2016. Seri Extreme Vs terbaru dari Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On akhirnya dikonfirmasikan Bandai Namco untuk sambangi console PlayStation 4 tahun ini. Game dengan lebih dari 183 robot yang bisa kamu mainkan dari franchise Gundam tersebut rupanya juga pastikan kehadiran salah satu robot baru dari seri animenya.


Adalah Zaku Amazing dari anime Gundam Build Fighters yang akan bergabung dalam gamenya. Mobile suit yang berasal dari tangan dingin Crimson Comet, Zaku Amazing dijalankan oleh Tatsuya Yuuki dari anime Build Fighters dalam gamenya nanti. Ia akan miliki banyak sekali senjata kuat seperti rocket launcher, sepasang handgun, shoulder shield, dua Heat Nata blade, rifle, dan senjata ikoniknya, bazooka raksasa.

Zaku Amazing adalah tambahan baru dari Bandai Namco sejak perilisan versi arcade dari Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On. Ia akan hadir bersamaan dengan dua robot mobile suit Gundam yang lain. Untuk merayakannya, Produser Akihito Chiba dan Jin Okubo mempersembahkan trailer aksi Zaku Amazing yang bisa kamu lihat di atas. Perlu diingat bahwa trailernya merupakan trailer yang rencananya diumumkan di Taipei Game Show 2020 sebelum akhirnya ditunda.

Sayangnya, Bandai Namco masih enggan memberikan informasi lebih lanjut tentang kehadiran dua Gundam baru yang akan muncul dalam gamenya. Mereka berjanji akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Gamenya sendiri juga hanya dipastikan untuk dirilis di PlayStation 4 saja, termasuk di Asia Tenggara.

Saat ini Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On masih dalam tahap pengembangan. Bandai Namco belum mengumumkan secara resmi kapan gamenya akan dirilis. Mereka hanya memastikan bahwa gamenya akan dirilis tahun 2020.


Baca lebih lanjut tentang Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version