Zarude : Pokemon Legendaris Baru Muncul dan Langsung Mendapatkan Movie!

zarude

Pokemon Sword and Shield mendapatkan perhatian yang cukup besar. Seteleh rilis November tahun lalu, langsung mendapatkan banyak perhatian. Terutama tentunya dari para penggemar yang mengikuti game ini sejak dari generasi pertama. Tidak heran setiap kabar tentang game ini segera mendapat perhatian,

Beberapa waktu lalu. Kabar terbaru munculnya Pokemon legendaris bernama Zarude. Telah diumumkan wujudnya yang disebut sebagai “rogue monkey Pokemon”. Pokemon yang bertipe grass dan dark. Diumumkan juga abilitynya yaitu leaf guard. Namun belum jelas bagaimana cara memperoleh Pokemon ini.

Hampir bersamaan dengan kemunculan Pokemon legendari tersebut, Movie baru juga diumumkan untuk mendukung kemunculannya. Movie pokemon tersebut diberi judul Coco (tulisan katakananya dibaca koko), dimana mengangkat tema sebuah hutan di galar region terdapat seorang anak yang mirip tarzan karena dirawat oleh Pokemon legendaris tersebut. Movie ini direncanakan tayang di Jepang 10 juli 2020.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini tentunya cukup menarik karena kemunculan dalam game langsung bertepatan dengan kemunculan movienya. Harapannya agar developer dan publisher Pokemon Sword dan Shield segera menjelaskan cara memperoleh Zarude yang dikenal sebagai pokemon legendaris ini.

Sumber: Nintendolife 

Exit mobile version