Zenless Zone Zero, Game Terbaru Besutan HoYoverse Telah Diumumkan

Zenless Zone Zero 

Baru – baru ini, HoYoverse, developer yang membesut Honkai Impact dan Genshin Impact mengumumkan game terbaru mereka berjudul Zenless Zone Zero. Game ini nantinya akan menjadi salah satu yang akan meramaikan kancah video game yang tentunya membuat penggemar game developer ternama ini menjadi antusias akan kehadiran game tersebut.

Penasaran dengan Zenless Zone Zero satu ini? Langsung saja kita kupas tuntas yuk, brott!

Seputar Tentang Zenless Zone Zero 

Zenless Zone Zero, Game Terbaru Besutan HoYoverse Telah Diumumkan 3

Diketahui melalui official Twitter-nya, HoYoverse bercuit tentang game terbaru mereka Zenless Zone Zero dibawah ini:

Dalam cuitan yang ditampilkan, tidak banyak diberikan informasi seputar game tersebut. Selain itu, situs resminya hanya menampilkan countdown teaser dari Zenless Zone Zero yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Countdown teaser yang ditampilkan ini cukup unik. Ia menampilkan sebuah TV kabel lama dengan set VCR diatasnya. Selain itu, ada juga beragam poster, subwoofer, VHS tape, dan sebuah kalender yang menunjukkan tanggal 13 Mei.

Zenless Zone Zero, Game Terbaru Besutan HoYoverse Telah Diumumkan 4

Para penggemar yang mengunjungi situs resminya dapat memutar tombol TV tersebut untuk melihat sebuah klip video breaking news adanya sebuah shield hitam besar yang menghancurkan kota besar disana. Dalam klip itu, sang reporter menyebut bencana tersebut dengan nama “sub hollow”. Selain itu, alunan suara sirine yang mengevakuasi masyarakat yang panik dapat kita terdengar dalam klip tersebut.

Meskipun Zenless Zone Zero telah diumumkan, namun masih belum ada detail terkait genre apa yang akan diangkat HoYoverse untuk game ini. Dilansir dari cuitan Twitter Daniel Ahmad, game tersebut nantinya akan berbasis ACGN-themed shooter. Meski belum ditentukan akan hadir pada platform apa juga tanggal perilisan pasti, para gamer mesti bersabar akan update-nya di tanggal 13 Mei 2022 nanti. Jadi, mari kita tunggu saja ya, brott!

(Source: translasi dari Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version