State of Play 2024 — Zenless Zone Zero PS5 Sedang Dalam Pengembangan

zenless zone zero ps5

Setelah sukses dengan Honkai Impact 3rd, Genshin Impact, dan Honkai Star Rail, HoYoverse kali ini terjun ke tema cyberpunk dengan menggarap proyek game baru mereka, Zenless Zone Zero.

ZZZ sebelumnya telah dikonfirmasi akan rilis pada tahun 2024, dan kini para penggemar diberi informasi lanjutan mengenai game baru dari HoYoverse tersebut.

Zenless Zone Zero PS5 Pasti Akan Diluncurkan

Zenless Zone resmi nongol di PS5 nanti!

Dalam acara State of Play 2024 kemarin, developer luncurkan sebuah trailer pengumuman pengembangan Zenless Zone Zero PS5 sedang dalam pengembangan. Trailer tersebut juga pamerkan lingkungan perkotaan bernama New Eridu yang bakal jadi latar tempat game ini berlangsung.

Zenless Zone juga unjuk combat style-nya yang fast-paced, animasi yang keren dan efeknya yang tak kalah bikin dia jadi makin menarik. Dari footage-footage yang dipamerkan, Zenless Zone Zero bakal jadi game HoYo yang berbeda daripada sebelumnya yang mana tidak sedinamik dan se-fast-paced seperti ZZZ ini.

Sayang Belum Ada Tanggal Rilis Resmi

Sayang belum ada tanggal pasti rilisnya

Video trailer di atas ditutup dengan pengumuman bahwa ZZZ sedang dalam pengembangan untuk PS5. Pastinya ini membikin para penggemar game HoYo semakin antusias sebab baik Genshin dan HSR sudah sama-sama berada di ranah PS5.

Akan tetapi, meskipun dipastikan akan rilis tahun ini juga, sayang sekali developer belum berikan kapan jadwal pasti Zenless Zone Zero akan dirilis secara resmi untuk seluruh platform. Dan belum dapat dipastikan pula apakah ZZZ akan rilis secara serentak di seluruh platform atau ada yang harus menunggu terlebih dahulu. Entah itu Mobile dulu, PC dulu, atau konsol dulu. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version