Zhanhu akan Sambangi Konten Tahun Ketiga Season 4 For Honor

in , , ,
For Honor akan dapatkan hero baru.

Dengan usainya event Halloween Fangs of the Other World. Tak terasa season 3 tahun ketiga sejak perilisan game class-based fighting arena For Honor segera berakhir. Dan di penghujung tahun ini para player akan menikmati konten terakhir untuk konten tahun ketiga masa servisnya.


Ubisoft mengumumkan bahwa season keempat dari konten tahun ketiga For Honor akan berjudul “Sun Da”. Patch teranyarnya akan tambahkan seorang hero baru dari Wu Lin bernama “Zhanhu” yang bisa dipilih jenis kelaminnya baik pria maupun wanita bernama “Fu Huo”. Sebuah map baru bernama Qiang Pass juga ditambahkan.

Kuat dan cepat, itulah yang bisa mendeskripsikan Zhanhu secara singkat. Ia merupakan ahli dalam menghindari serangan dan sangat tergantung dengan kecepatannya. Hero bersenjatakan pedang bernama Changdao ini juga ahli dalam serangan artileri. Kamu yang memiliki Year 3 pass akan bisa memainkan Zhanhu pada tanggal 7 November nanti bersamaan dengan dirilisnya ekspansi Sun Da. Sementara player lain bisa memainkannya pada tanggal 14 November nanti dengan membelinya seharga 15,000 Steel.



Konten season 4 tahun ketiga gamenya fokus pada reruntuhan di area Wu Lin berkat diterjang badai pasir besar. Banyak pejuang yang mengungsi di Heathmoor akibat bencana tersebut. Sementara yang lain berlindung di balik Kaisar untuk membentuk tentara baru. Di antara kelompok tersebut, Sun Da, pemimpin dari Zhanhu menemukan cara baru untuk melawan musuhnya dengan api di Qiang Pass. Sebuah daerah dengan gang kecil di antara dua pegunungan di mana benteng besar Wu Lin berada.

Selain kedua konten utama tersebut, Sun Da juga akan hadir bersamaan dengan patch balancing hero dan yang lain. Detilnya bisa kamu baca melalui link berikut.

Baca terus tentang For Honor, game yang saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One agar tak ketinggalan informasi terkini tentangnya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]