Zhanhu’s Gambit akan Ajakmu Kabur Bersama Kaisar di For Honor

in , , ,
Ubisoft tambahkan Zhanhu’s Gambit sebagai konten event selanjutnya.

Nyaris tiga tahun sudah game fighting yang representasikanmu sebagai salah satu ksatria dari berbagai kerajaan, For Honor dirilis sejak tanggal 14 Februari 2017 silam. Dan dedikasi Ubisoft untuk terus memperbaiki serta tambahkan berbagai event maupun konten takkan pernah pudar dan terus mereka tambahkan. Termasuk event akhir tahunnya kali ini.

Bertajuk Zhanhu’s Gambit, event terakhir dari konten tahun ketiga For Honor tersebut akan ajakmu untuk mengikuti perjalanan Sun Da dan konfliknya bersama Wu Lin dan Blackstone Legion.


Kamu akan melindungi kaisar Wu Lin kabur dari kejaran Blackstone Legion di akhir konflik mereka di Qiang Pass. Mode PvE empat player tersebut akan ajakmu menggiring sang kaisar dan melindunginya hingga ia berhasil kabur. Untuk melakukannya, kamu perlu merebut beberapa wilayah demi melanjutkan perjalanannya. Beberapa musuh termasuk mereka yang dalam status cursed akan menjadi rintangan yang harus kamu dan rekan-rekanmu hadapi. Oleh karenanya, teamwork menjadi salah satu elemen penting yang wajib timmu miliki.

Event ini akan dilaksanakan hingga tanggal 6 Januari 2020 mendatang. Bersamaan dengan kehadiran eventnya, kamu bisa membeli Zhanhu’s Gambit bundle dengan harga 45,000 Steel untuk setiap hero. Bundle tersebut akan berisi kostum, emote, efek, dan ornamen yang bisa kamu gunakan. Harganya akan berubah seiring benda yang telah kamu buka dalam gamenya. Semua daftar barang yang bisa kamu dapatkan bisa dilihat melalui link berikut.

 

For Honor saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ubisoft sendiri mengkonfirmasikan melalui press releasenya bahwa mereka akan memberikan support gamenya di tahun 2020 dengan judul “Year of the Reckoning”. Konten tahun keempatnya tersebut akan berikanmu dua hero baru dan set armor baru. Kamu bisa membaca detilnya melalui rangkuman berita kami jika mereka rampung mengkonfirmasikannya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.