Zhask di Nerf Parah, Para Player Pecintanya di Mobile Legends Mengaku Kecewa

Zhask di Nerf Parah, Para Player Pecintanya di Mobile Legends Mengaku Kecewa

Setelah Hero Zhask di Nerf Parah pada Update Season 21 Patch Note 1.5.88, para pecinta Hero Zhask di Mobile Legends mengaku sangat kecewa terhadap hal tersebut.

Dulunya, para Player Mobile Legends pasti pernah menemukan salah seorang dari tim yang memiliki Hero Favorit yaitu Zhask. Sampai – sampai mereka dapat menggunakan Zhask sebanyak 5000+ kali. Ini dikarenakan mereka sangat mencintai Hero Zhask yang bisa dibilang jarang untuk masuk ke META Mobile Legends.

Nerf yang dilakukan Moonton terhadapat Zhask tentu saja menjadikan Hero ini akan sangat sulit untuk dipakai di Mode Rank. Sebelum di Nerf, Zhask bisa mengeluarkan Ultimatenya yaitu Dominator’s Descent sebanyak 2 kali. Namun setelah di Nerf, dia hanya dapat mengeluarkan ‘Jhony‘-nya sebanyak satu kali.

Hal di atas tentunya akan sangat merugikan Zhask di dalam pertempuran. Setelah Nightmaric Spawn/Jhony nya mati, Dia tidak dapat men-summonnya kembali agar dapat membunuh musuh.

Kekecewaan yang besar dapat kita lihat di salah satu Komentar Youtube Channel pecinta Zhask. “Emang parah Moonton, Hero kesayangan yang galak (Zhask) menjadi pemalu’ Komentar Naf Gaming.

Berikut kami rangkum komentar – komentar kekecewaan para pecinta Hero Zhask di salah satu Channel Youtube.

Counter Zhask

Zhask di Nerf Parah, Para Player Pecintanya di Mobile Legends Mengaku Kecewa 2

Zhask memang merupakan Hero Mobile Legends yang masih sangat bisa diandalkan sebelum dia di-Nerf. Dia dapat memberikan damage yang sangat sakit apabila dapat menjaga posisi di dalam war.

Akan tetapi, banya sekali Counter dari Hero Zhask di Mobile Legends. Salah satunya adalah Spell Retribution. Nightmaric Spawn/Jhony dari Zhask akan dapat langsung mati ketika diserang menggunakan Spell Retribution.

Nightmaric Spawn sebenarnya dihitung menjadi Minion oleh Moonton di Mobile Legends. Jadi, dengan efek dari Retribution yang akan memberikan True Damage yang sangat besar ke arah Monster Jungle/Minion, ini juga akan berlaku ke arah Nightmaric Spawn/Jhony dari Zhask.

Apalagi setelah Nerf, Zhask hanya dapat mengeluarkan Nightmaric Spawn sebanyak satu kali. Dia akan menjadi samsak tinju yang sangat enak ketika ‘Jhony’ tidak dapat lagi dikeluarkan.

Itulah alasan kenapa Nerf pada Zhask di Season 21 Patch Note 1.5.88 ini menjadikan para Playernya sangat kecewa. Pastinya mereka akan sangat kesulitan untuk menyeseuaikan Gameplay terbaru Zhask setelah Update. Semoga Moonton segera mengembalikan Hero satu ini menjadi Overpower kembali.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version