Inilah yang Terjadi Jika Zhongli Genshin Impact Sudah Lelah dengan Kelakuan Anemo Archon

Zhongli Genshin Impact Venti

Zhongli Genshin Impact yang Sudah Lelah Akan Kelakukan Venti

Game Genshin Impact telah alami berbagai macam pembaharuan sejak perilisannya pertama kali di tahun 2020. Dengan banyaknya update, tentu dihadirkan pula segudang karakter yang menarik. Hingga versi 2.6, game ini telah hadirkan 3 Archon yang merupakan karakter kunci kisah dunia Teyvat, salah satunya adalah Zhongli Genshin Impact.

Zhongli merupakan Geo Archon yang bertugas menjaga region Liyue. Sebagai archon asli dan tertua, tentunya ia mengenal sosok Venti, sang Anemo Archon yang menjaga City of The Wind, Mondstadt.

Kelakuan Venti yang Membuat Zhongli Genshin Impact Marah

Sumber: Wallpaper Flare

Meskipun menduduki kursi sebagai Anemo Archon yang menjaga Mondstadt, sifat Venti jauh dari kata berwibawa. Bahkan warga Mondstadt sendiri tidak percaya bahwa dirinya adalah Barbatos yang selama ini mereka sembah.

Hal itu disebabkan oleh sifatnya yang masih kekanakan dan suka mabuk-mabukan serta penganut keras kebebasan. Sifatnya ini membuat semua orang geleng – geleng kepala sambil berkata ‘hadeh~‘.

Seorang pengguna Reddit “BruhMoment_Memes” membagikan video lawak yang menunjukkan sang Geo Archon yang berhasil mengurung Venti di dalam sebuah goa.

Zhongli yang mengurung Venti dengan pilarnya

Ia menutup goa tersebut dengan mengaktifkan elemental skillDominus Lapidis“-nya sehingga sang Anemo Archon terperangkap di sana karena tertutup oleh pilar Zhongli. Video lengkapnya dapat kalian cek di sini ya, brott!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Postingan tersebut telah mencapai 4k lebih upvotes dengan caption : “Zhongli sudah capek.” Siapa sih yang tidak lelah dengan kelakukan Venti yang jauh dari kata wibawa seorang Archon? Video tersebut juga melahirkan banyak komentar jenaka dan mewajarkan tindakan sang Geo Archon yang mengurung temannya.

Ya, masih untuk tidak di”I Will Have Order“-in ya, Venti?

Terlepas dari itu semua, Barbatos yang menganut keras kebebasan ini tetaplah seorang Archon yang bertanggung jawab untuk menjaga City of the Wind. Meskipun ia tidak pernah turun tangan secara langsung untuk menangani segala masalah yang ada di Mondstadt, ia akan langsung menghajar siapapun yang menganggu kedamaian kota tercintanya.

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5. Sedangkan untuk platform Switch masih dalam pengembangan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version