Mengenal Zipmex Sebagai Penyedia Layanan Dompet Crypto Terbaik

Mengenal Zipmex Sebagai Penyedia Layanan Dompet Crypto Terbaik

Pada zaman sekarang ini banyak sekali cara terbaru untuk hasilkan uang. Apabila kalian memiliki skill yang sangat tinggi di dalam game, maka kalian dapat mencoba menjadi pemain Esports Professional. Kalian juga bisa mencoba mencari uang dari Investasi aset Crypto untuk membuat pasif Income.

Apa itu aset Crypto? Aset Crypto adalah mata uang digital yang dipakai untuk bertransaksi virtual dalam jaringan internet. Sandi-sandi rahasia yang cukup rumit berfungsi melindungi dan menjaga keamanan mata uang digital ini yang dikenal sebagai “Cryptocurrency”.

Kalian juga bisa menghasilkan uang dengan cara memainkan game berbasis NFT. NFT adalah singkatan dari Non Fungiable Token, merupakan aset digital yang memiliki sertifikat digital untuk menandakan keaslian dari kepemilikan aset tersebut.

Kini, NFT tidak hanya digunakan untuk menjual karya visual seperti foto dan ilustrasi, namun juga telah menjadi sarana pilihan untuk melakukan jual beli item di dalam game.

Ketika kalian sudah mendapatkan NFT dari game, maka kalian bisa menukarkannya ke uang asli ya. Tapi perlu diingat, kebanyakan game NFT mengharuskan kalian untuk memiliki Dompet Crypto sebagai sebagai tempat penyimpanan uang dan transaksi aset digital. Berikut akan kami bahas Game penghasil NFT dan penyedia layanan dompet Crypto di Indonesia.

Fitur dan Layanan Dompet Crypto Zipmex di Indonesia

Mengenal Zipmex Sebagai Penyedia Layanan Dompet Crypto Terbaik 3

Dilansir dari Zipmex Indonesia, terdapat 10 game penghasil NFT terbaik menurut kapitalisasi pasar yaitu Decentraland, The Sandbox, Axie Infinity, Thezon, Theta Network, Gala, Flow, Enjin Coin, CHiliz, dan Oasis Network.

Sebagian besar dari game penghasil NFT tersebut mengharuskan kalian untuk memiliki dompet digital agar kalian dapat bertransaksi dengan aset Crypto, serta sebagai alat pembayaran di dalam game tersebut atau biasa disebut Dompet Crypto.

Zipmex Indonesia merupakan salah satu Aplikasi transaksi aset Crypto di Indonesia. Zipmex juga menyediakan layanan Dompet Crypto terbaik bagi kalian yang ingin mencoba menghasilkan uang dari game penghasil NFT.

Dan lagi, Zipmex telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo). Artinya, Aplikasi ini sudah terjamin keamanannya dari badan hukum Indonesia ya.

Zipmex juga tawarkan harga terbaik, likuiditas tinggi, serta biaya transaksi rendah (0,2% per transaksi), membuat Zipmex cocok menjadi pilihan dompet Crypto untuk para gamers, atau melakukan transaksi jual beli aset Crypto.

Lebih lanjut, Zipmex juga menawarkan proses jual beli secara instan, di mana proses deposito dan penarikan dapat langsung dilakukan ke rekening bank pilihan, konversi aset Crypto menjadi Rupiah (IDR) juga dapat dilakukan ya.

Produk Investasi Unggulan Zipmex

Mengenal Zipmex Sebagai Penyedia Layanan Dompet Crypto Terbaik 4

Tidak hanya itu, Zipmex juga mempunyai dua produk investasi Crypto unggulan, yaitu ZipUp dan ZipLock.

Dengan ZipUp, pengguna Zipmex dapat menikmati bonus atau bunga atas simpanan aset kripto yang dimilikinya tanpa batas minimum penyimpanan. ZipUp memberikan bonus hingga 8% per tahun untuk tujuh aset kripto pilihan.

Pengguna yang ingin menikmati bonus simpanan aset Crypto yang lebih tinggi juga bisa mencoba fitur ZipLock. Saat ini, fitur ZipLock memberikan bonus hingga 14% per tahun dengan syarat durasi penyimpanan aset yang cukup singkat, yakni selama 45 hari.

Menariknya, bonus ZipUp dan ZipLock dicairkan setiap hari, sehingga pengguna bisa dapat secara langsung melihat perkembangan asetnya. Kedua fitur ini memungkinkan investor aset kripto untuk memaksimalkan investasi aset kriptonya dengan mudah.

Untuk tahu lebih lanjut mengenai Crypto, silakan kunjungi website jointhecryptorevolution.id


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Crypto atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version