Zombie Shooter2-Death Hospital, Nikmati Pengalaman Sesungguhnya Melawan Zombie di Smartphone Kamu!

zombieshooter2

Game bertemakan zombie masih menjadi primadona saat ini. Bukan hanya di platform mainstream saja, kini merambah ke platform mobile juga mulai banyak game dengan tema zombie. Baru-baru ini ada yang menarik dari game mobile bertemakan zombie.

Playpark, salah satu publisher yang cukup populer di Asia Tenggara ini baru saja merilis game mobile bertema zombie yang berjudul Zombie Shooter2 – Death Hospital. Tampil berbeda dengan game bertema zombie lainnya, Zombie Shooter2 – Death Hospital memadukan unsur horror yang kental dengan kontrol menggunakan sensor gyroscope seakan-akan membawa kalian sedang memegang pistol dengan satu tangan dan mengarahkan ponsel kalian tepat di kepala zombie-zombie yang menyerbu kemudian menembaknya.

Zombie Shooter2 – Death Hospital sendiri bercerita tentang seorang jurnalis yang selamat dari wabah zombie yang mengerikan. Kalian akan berperan sebagai jurnalis tersebut dan berjuang melawan segala rintangan yang ada didalamnya dengan mengumpulkan persenjataan dan item-item untuk membantu bertahan hidup hingga menyeleamatkan orang-orang yang selamat di sepanjang jalan yang ditemui. Kurang lebih ada 10 persenjataan yang bisa kamu kumpulkan, 19 item yang membantu untuk bertahan hidup hingga selamatkan 8 orang-orang yang bertahan hidup untuk meingkatkan status karakter.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Jika kalian tertarik, Zombie Shooter2 – Death Hospital tersedia secara gratis di  Google Playstore dan sudah diinsall lebih dari ratusan orang. Bersiaplah untuk menikmati pengalaman bertahan hidup melawan zombie sesungguhnya di Zombie Shooter2 – Death Hospital.

 

Mau baca artikel seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version