Zootopia Racing : Game Balap ala CTR dengan Tema Film Disney Zootopia

Screenshot 2 2

Semenjak dirilis pada tahun 1999 game balapan legendaris Crash Team Racing telah memiliki tempat tersendiri bagi para penggemar game, oleh karena itu dengan kesuksesan yang dimiliki oleh CTR itulah banyak pegembang game mencoba meniru konsep dari game buatan Naughty Dog yang mengusung genre game racing dengan tema yang fun. Pada 2018 ini kalian akan disuguhkan game yang memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan CTR, yang memiliki judul resmi Zootopia Racing, dimana game ini diadaptasi dari film karya Disenye Zootopia. Game ini sendiri masih dalam tahap open-beta, dan bisa kamu coba mainkan dengan mendownloadnya melalui situs TapTap.

Sesuai dengan judulnya Zootopia Racing, game ini akan menghadirkan karakter-karakter dari film Zootopia seperti, Judy Hopps, Nick Wilde, Flash, dan Officer Clawhauser disebuah arena balapan. Secara gameplay game ini akan mengusung tema balapan yang komeptitif dan fun, dimana selain menwarkan aski kebut-kebutan game ini juga akan menyajikan berbagai macam trik-trik memukau ketika balapan. Untuk gameplaynya tergolong cukup simple dimana akan tersedia virtual button berupa tombol meloncat dan arah kiri kanan untuk berbelok, untuk meningkatkan kecepatan sendiri kalian tidak perlu khawatir karena game ini akan mirip dengan Asphalt dimana mobile mu akan begerak maju secara otomastis.

Dibalik keseruan dan gameplay yang mirip dengan CTR dari Game Zootopia Racing, sayangnya game ini masih tersedia dalam bahasa Mandarin saja. Namun melihat nama besar Disney bukan tidak mungkin, selepas masa beta nanti Zootopia Racing akan segera dapatk versi berbahasa Inggrisnya.

Exit mobile version