Zotac Merilis RTX 2060 Super Dengan Tampilan Baru Berwarna Putih

EgVUEgtUwAAplae

Para PC Builder atau para gamer yang lebih memerhatikan custom PC biasanya mereka akan sangat pilih – pilih pada penggunaan Hardware Pc mereka, seperti PC bertemakan warna putih dipadukan dengan warna hitam, Putih dengan Pink, Hitam dengan Merah dan lain – lain. Uniknya dari para PC Builder dan para gamer yang lebih mengedepankan tema mereka pun rela merogoh kocek berapapun yang mereka mau demi ide mereka terealisasikan pada pc mereka.

Lalu hal tersebut pun biasanya langsung terdengar secara sadar atau tidak sadar oleh para pembuat GPU, seperti pada galax yang menawarkan versi Hall Of Fame mereka yang menawarkan performa yang tinggi sekaligus mempunyai warna yang sepenuhnya putih, atau pada RTX 2070 super dan 2080 super berwarna Pink.

Kini Zotac pun sepertinya ingin melakukan sedikit perubahan pada RTX 2060 super mini mereka, yaitu merubah versi biasa mereka yang semula berwarna Silver yang diselimuti dengan Aksen berwarna abu kini diubah menjadi Full putih. Pada awalnya informasi tersebut bocor pada akun twitter Zotac jepang, yang membuat sebuah postingan Coming soon. Postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Setelah itu pada satu hari kemudian, akun twitter Zotac jepang memposting sebuah link yang menuju Web Zotac jepang yang mana dalam web tersebut isinya adalah memperkenalkan RTX 2060 super mini mereka dengan warna terbaru mereka. Yang bisa kalian lihat dibawah ini

Tetapi belum ada kabar apakah zotac edisi putih ini akan didistribusikan ke seluruh dunia, karena pada web global Zotac hingga saat ini belum memposting Zotac Edisi putih ini, dan belum ada kabar apakah zotac versi ini akan masuk ke Indonesia, jadi untuk saat ini pilihan yang tepat mungkin kali ini adalah Menunggu konfirmasi dari Zotac Indonesia apakah mereka akan memasukkan versi ini atau tidak.

Nah, apabila Versi putih ini akan memasukki Indonesia apakah kalian tertarik untuk membeli RTX 2060 Super mini dari Zotac ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Nvidia dan Zotac, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version