5 Alasan yang Buat ZOZ: Final Hour Bisa Kalahkan Game Battle Royale Lain

5 Alasan yang Buat ZOZ: Final Hour Bisa Kalahkan Game Battle Royale Lain

ZOZ: Final merupakan Game Third Person Shooter Mobile yang menerapkan Gameplay Survival melawan Zombie, serta Battle Royale di sebuah kota yang cukup luas. Game ini telah merilis BETA-Test di Indonesia, Singapura, dan Brazil pada 26 Mei 2022 ini.

Menariknya, Game ini mengajak para pemain untuk menjadi tentara sehingga dapat bertarung melawan Zombie, ataupun berubah menjadi Zombie itu sendiri ketika mati. Gameplay ini sangat unik, dimana kita tidak akan frustasi ketika mati, melainkan memiliki kesempatan kedua agar bisa tetap bermain, dan memiliki misi untuk mencegah para tentara melarikan diri setelah mendapatkan Blood Crystal.

Dengan banyaknya Game Battle Royale yang sangat populer di Indonesia, apakah bisa ZOZ: Final Hour mengalahkan mereka? Jawabannya sangat bisa. Berikut 5 hal yang buat ZOZ: Final Hour bisa kalahkan Game Battle Royale lainnya ini.

Kenapa ZOZ: Final Hour Bisa Kalahkan Game Battle Royale Lain?

1. Gameplay Unik dan Berbeda

5 Alasan yang Buat ZOZ: Final Hour Bisa Kalahkan Game Battle Royale Lain 6

Seperti yang kami jelaskan di atas, ZOZ: Final Hour mengusung konsep Battle Royal yang berbeda dari yang lainnya. Dalam Game ini, kita dapat memilih untuk berperan menjadi tentara bayaran, atau menjadi Zombie.

Tentu saja, hal ini akan membuat jangkauan Gameplay semakin luas. Contohnya, kalian bisa langsung berubah menjadi Zombie untuk memburu para tentara. Membuat sebuah pasungan Zombie yang dapat Respawn dan berikan tekanan tinggi kepada pemain lainnya.

Sementara itu, ketika menjadi tentara, kalian bisa berkumpul bersama di suatu tempat, dan mengumpulkan Blood Crystal dengan selamat.

Gameplay ini tentu akan merubah banyak sektor Battle Royale yang hanya memberikan 1 kali kesempatan bagi para pemain.

2. Grafik Memukau yang Bisa di HP Kentang

5 Alasan yang Buat ZOZ: Final Hour Bisa Kalahkan Game Battle Royale Lain 7

Salah satu faktor yang membuat Game Battle Royale menjadi populer di Indonesia adalah memiliki grafik yang memukau dan bisa dimainkan di HP kentang.

Untungnya, ZOZ: Final Hour sudah memiliki faktor ini. NetEase membuat game ini yang dapat dimainkan di HP RAM 2 GB dengan grafik yang sudah sangat bagus. Hal ini pastinya mempermudah para pemain untuk menjangkau ZOZ: Final Hour dengan segala keseruannya.

3. Memacu Adrenalin

5 Alasan yang Buat ZOZ: Final Hour Bisa Kalahkan Game Battle Royale Lain 8

Faktor lainnya yang buat Game ini bisa kalahkan Battle Royale lainnya adalah dapat memacu adrenalin ketika bermain. Ketika permainan dimulai, kalian sudah akan disuguhkan dengan berbagai macam NPC Zombie yang sangat kuat untuk mengambil Blood Crystal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Zombie – zombie ini cukup menyeramkan, apalagi dengan keunikannya masing – masing. Jadi, permainan tidak akan terlalu monoton, dan kalian banyak menemukan hal baru di ZOZ: Final Hour.

Terlebih lagi, ketika mulai banyak tentara yang berguguran, dan berubah menjadi Zombie, kalian akan dihadapkan dengan banyak Zombie dengan kepinataran sendiri. Mereka akan memburu kalian, sehingga akan memacu Adrenalin lebih lagi.

4. Banyak Pilihan Arena Pertempuran

5 Alasan yang Buat ZOZ: Final Hour Bisa Kalahkan Game Battle Royale Lain 9

ZOZ: Final Hour juga menyediakan banyak arena pertempuran. Terdapat 7 tempat yang bisa kalian jelajahi untuk mengumpulkan Blood Crystal, yaitu Church (gereja), pemukiman warga, tempat pembangunan yang ditinggalkan, Rumah Sakit, Taman Bermain, Alun – Alun seni, dan Sekolah.

Hal ini akan membuat kalian bisa memilih tempat yang paling disukai, sehingga lebih mempermudah Gameplay yang ingin kalian mainkan. Serta, permainan akan lebih berwarna nantinya dengan pemandangan yang baru.

5. Akan Jadi Game dengan Konsep Esports yang Sangat Keren

5 Alasan yang Buat ZOZ: Final Hour Bisa Kalahkan Game Battle Royale Lain 10

Nah, biasanya Esports Battle Royale hanya menghadirkan pertarungan antara pemain dengan senjatanya masing – masing. Namun, kalau saja ZOZ: Final Hour sudah memiliki Esportsnya nanti, maka akan jadi Game dengan konsep Esports yang sangat keren.

ZOZ: Final Hour bisa mengusung tema Battle Royale pertarungan antara pemain sebagai Tentara atau sebagai Zombie. Dengan konsep tersebut, akan membuat para pemain bisa mencoba gaya permainan yang baru, dengan strategi yang berbeda pula.

Apalagi, pemain yang bergerak sebagai Zombie, dapat Respawn berkali – kali. Hal ini pastinya akan memunculkan strategi Esports, dimana sebisa mungkin pemain memperhitungkan waktu Respawn dari Zombie, atau mencari tempat yang baik untuk mengalahkan mereka.

Nah, itulah 5 Alasan yang Buat ZOZ: Final Hour bisa kalahkan Game Battle Royale lain. Apakah kamu sudah mencoba bermain Game ini brott? Kalau belum, kalian bisa mendownloadnya di sini.

Download ZOZ: Final Hour


Baca juga informasi menarik lainnya terkait ZOZ: Final Hour atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version