ZTE Bakal Luncurkan 4 Ponsel dengan Chipset Snapdragon 8Gx Gen 1

Zte Blade V30 Vita 001

Zte Blade V30 Vita 001

Jika Anda belum mengikuti perkembangan Qualcomm baru-baru ini, perusahaan tersebut merencanakan perubahan skema penamaan yang agak besar yang kemungkinan akan menghasilkan flagship mobile utama berikutnya yang disebut Snapdragon 8Gx Gen 1.

Selain itu, menurut bocoran informasi terbaru, ZTE juga sedang bbersiap akan meluncurkan ponsel flagship terbarunya menggunakan chipset ini.

Dalam bocoran data itu, ponsel gaming terbarunya, yaitu nubia Red Magic 7 dan Red Magic 7 Pro aan menggunakan chipset ini. Diharapkan untuk masing-masing ponsel ini menggunakan nomor model NX679J dan NX709J.

Sesuai sumbernya, nubia Z40 sebagai flagship utama juga sedang dalam proses dengan chip Snapdragon 8 Gen 1. Padahal, mengingat nubia Z30 Pro saat ini diumumkan baru-baru ini pada bulan Mei, kita harus bertanya-tanya apakah Z40 – NX701J akan datang dalam waktu dekat.

Akhirnya, daftar perangkat yang bocor juga menyebutkan ponsel M2 Play dengan nomor model NX90J7 juga akan menggunakan chipset yang sama. Bagi sebagain besar orang mungkin akan bingung, sebab ZTE sudah memiliki nubia M2 Play sejak tahun 2017.

Masih sama seperti sebelum-sebelumnya, nampaknya para vendor smartphone akan kembali berlomba-lomba jadi yang pertama meluncurkan ponsel dengan chipset Snapdragon 8x Gen 1 ini.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version