ZTE Siapkan Nubia Red Magic 2 Untuk Tandingi Razer dan Xiaomi?


Follow Us

ZTE, sub-merek Nubia yang dibuat khusus untuk meluncurkan smartphone gaming dengan nama yang lagi-lagi ‘serupa’ dengan para pesaingnya, ZTE memberi nama Red Magic 2 dan telah memberikan sebuah teaser foto yang berisikan beberapa fitur dari Smartphone gaming terbaru ini. Setelah peluncuran Black Shark Helo oleh Xiaomi dan Razer Phone 2 oleh Razer, Nubia tampaknya siap dengan penerus dari Red magic sebelumnya untuk menandingi 2 Smartphone gaming yang sudah rilis beberapa waktu yang lalu brott.

Nulis artikel dibayar

 

Nubia, di situs mikroblogging Cina, Weibo, memposting teaser yang memberi kami sekilas smartphone Red Magic 2 brott. Menurut gambar, smartphone ini akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 SoC, dipasangkan dengan RAM 10GB. Ini adalah benjolan dari varian sebelumnya Snapdragon 835 SoC dan RAM 8GB. Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa perusahaan telah memperkenalkan untuk sektor suara surround 3D, yang dapat berarti bahwa Red Magic 2 akan hadir dengan speaker stereo. Menariknya, ada tambahan lain yang disebut peningkatan game 4D, biarpun belum ada kejelasa seperti apa game 4d itu seperti apa.

BACA JUGA  Seorang Pemuda Habiskan Uang Sebesar 2 Milyar Rupiah Untuk Game Mobile!

Sementara, dari teaser sendiri tidak disebutkan tanggal peluncuran smartphone gaming ini, lalu di postingan Weibo sebelumnya yang di posting oleh Nubia General Manager Ni Fei bahwa teaser smartphone akan diluncurkan pada 31 Oktober. Namun, tidak ada kejelasan brott apakah itu adalah Nubia X atau Nubia Red Magic 2.

Spesifikasi lengkap dan rincian ketersediaan tentang Nubia Red Magic 2 sedang dirahasiakan untuk saat ini. Sebagai pengingat, beberapa fitur utama dari varian sebelumnya, Nubia Red Magic mencakup teknologi pendinginan udaranya, mode gaming yang mengoptimalkan kinerja dan menonaktifkan notifikasi untuk mencegah interupsi, panel RGB warna RGB 16,8 juta di belakang, dan paduan aluminium kelas bahan pesawat dibuat dengan permukaan potongan berlian dan ‘estetika vektor’. Untuk spesifikasi, Smartphone gaming ini berjalan pada Android 8.1 Oreo, olahraga layar TFT LTPS 6-inci full-HD + (1080×2160 piksel), fitur kamera belakang 24-megapiksel, kamera selfie 8-megapiksel.

BACA JUGA  Capcom Hadirkan Event Kolaborasi dengan Kamen Rider di Monster Hunter Explore

Denger-denger sih katanya Red Magic 2 akan gunakan dual cooling system brott, biarpun kami juga belum tahu akan kejelasanya seperti apa.

 

Tambah lagi kan brott satu opsi Smartphone gaming tahun ini setelah Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark Helo, dilanjutkan dengan Nubia Red Magic 2 yang tidak ingin ketinggalan dalam urusan Target pasar Smartphone Gaming.

BACA JUGA  Seorang Fans Cipatakan Hero Mobile Legends Dengan Tampilan Malaikat Pencabut Nyawa!

 

Source : GSM Arena, Weibo, dan Gadgets.ndtv


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+