Zynga Umumkan Game Mobile FarmVille 3

Zynga Umumkan Game Mobile FarmVille 3

Zynga Umumkan Game Mobile FarmVille 3

Bagi kalian yang dulu sering memainkan game Facebook pastinya kenal dengan game FarmVille. Nah, baru-baru ini, Zynga mengumumkan bahwa mereka akan merilis game FarmVille 3 untuk platform mobile.

Hal ini diumumkan oleh Zynga melalui sebuah teaser yang dirilis di YouTube. Dalam, FarmVille 3 para pemain dapat membangun peternakan, bercocok tanam, maupun mengembang biakkan hewan. Pasalnya, Zynga telah menyiapkan lebih dari 150 jenis hewan yang dapat dikembangbiakkan di FarmVille 3 dimulai dari Alpa hingga Rubah Kutub.

Sebenarnya, Zynga sendiri sudah memiliki game yang berjudul FarmVille 3 – Animals di platform Android dan iOS. Masih belum diketahui apakah perbedaan antara kedua game tersebut. Hal ini juga terjadi pada FarmVille 2 dimana terdapat beberapa game berjudul sama seperti FarmVille 2: Country Escape dan FarmVille 2: Tropical Escape.

FarmVille sendiri merupakan game yang sempat mendominasi platform Facebook dan menduduki peringkat pertama dari tahun 2009 hingga tahun 2011. Bahkan kepopuleran FarmVille membuat banyak pihak seperti McDonald, 7-Eleven, dan Farmers Insurance untuk mengajak berkolaborasi.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi terkait tanggal perilisan FarmVille 3. Untuk saat ini, kita hanya dapat menunggu kabar dari Zynga selaku developer.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Zynga. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version